banner-detik

fitnfab

Kesibukan Baru Dian Sastro Menawarkan Menu Diet Enak 3 Skinny Minnies

seo-img-article

 Apa tantangan terberat yang dihadapi dalam menjalankan bisnis ini?

Reina: Tantangannya bermacam-macam, sih. Mulai dari bangun pagi dan panik waktu melihat ayam yang baru dibeli tiba-tiba busuk semua. Waktu itu juga pernah kulit tortilla kita menempel satu sama lain setelah dipanaskan dan kalau dikelupas jadi robek. Kalau sudah begitu, kita pontang-panting belanja sana-sini untuk beli penggantinya. Karena makanan-makanan itu harus sampai tepat saat jam makan siang, kan. Saya juga sebagai diet coach terkadang butuh kesabaran ekstra dalam menjelaskan program dan menu kita ke customer yang masih terbiasa dengan pola diet yang ‘menyiksa’. Bisa dibilang di setiap tahap pasti ada tantangannya tersendiri.

IMG_6359 IMG_6395

Lalu, apa rencana ke depan 3 Skinny Minnies?

Tana: Yang pasti kita ingin punya centralized kitchen. Sekarang kan masaknya masih pisah-pisah, di 3 rumah yang berbeda. Cuma mungkin agak repot karena sekarang kita masih punya anak-anak kecil. Dengan adanya centralized kitchen pastinya akan jauh memudahkan tapi kan mau nggak mau subuh-subuh harus sudah ada disana untuk masak.

Reina: Kita juga mau melihat apakah pola diet yang seperti ini hanya sekedar trend saja atau sudah menjadi lifestyle. Perkembangan bisnis kita ini cepat sekali, jadi kalau dalam setahun bisnis kita stabil atau justru meningkat, mungkin kita baru bisa consider untuk bikin centralized kitchen. Tapi untuk jangka pendeknya mungkin kita ingin menambah jumlah chef dulu untuk bantu-bantu.

Ada nggak tips untuk para perempuan, terutama kaum ibu yang baru mau mulai berbisnis?

Tana: Pastinya mulai dari hal yang disukai dulu. Capek itu pasti, kita juga dalam menjalani 3 Skinny Minnies ini benar-benar terkuras tenaganya. Tapi karena kita semua memang hobi masak dan gila resep jadi ya terasa senang aja.

Reina: Manfaatkan social media dengan baik. Promosi kita sangat terbantu dari postingan Instagram. Start small aja di awal, kalau sudah terurus dengan baik nanti hal-hal lainnya pasti bisa menyusul.

Dian: Banyak bergaul. Kalau dari pengalaman kita sendiri, customer-customer kita awalnya adalah saudara, teman, dan kerabat yang memang sudah kenal dari dulu. Selain itu, harus rela mengorbankan sesuatu dari diri sendiri, contohnya jam tidur. Waktu tidur bisa banyak berkurang kalau kita tidak pintar membagi waktu untuk anak dan suami.

Gimana? Apakah kamu tertarik untuk mencoba paket 3 Skinny Minnies? Kamu bisa mendapatkan satu paket reguler untuk lunch dan dinner dengan harga Rp 1.500.000 (di luar ongkos kirim). Kalau masih penasaran juga, kamu bisa mengunjungi website 3 Skinny Minnies di sini.

Baca juga: Mau Ikut Diet Mayo? Simak Kisah Gagal dan Sukses Berdiet Mayo

Pssst, minggu depan akan ada kontes Instagram berhadiah voucher 3 Skinny Minnies untuk satu minggu, lho! Jangan sampai kelewatan infonya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment