banner-detik

uncategorized

Segarkan Isi Lemarimu dengan Koleksi Spring Wonders dari Minimal

seo-img-article

Welcome to Spring seasons! Beberapa waktu lalu, saya diundang oleh Minimal, brand fashion yang menyediakan beragam busana ready to wear dengan harga affordable, untuk menyaksikan preview koleksi Spring Wonders 2015. Spring identik dengan bunga-bunga yang bermekaran dan dedaunan muda tumbuh segar. Maka koleksi yang ditawarkan kali ini banyak menawarkan busana floral printed.

Inilah suasana preview Spring Wonders dari Minimal

Inilah suasana preview Spring Wonders dari Minimal

Fresh, beautiful and romantic adalah tema besar yang bisa kamu lihat dari keseluruhan koleksi Minimal. Motif bunga beragam warna terlihat pada dress, blazer, blouse maupun trousers. Garis desain busana ready to wear Minimal ini boleh dibilang sederhana. Namun ini bisa dimaklumi karena untuk mengimbangi motif bahan “ramai” yang dipakai.

Baca juga: Mengintip Koleksi Spring Wonders dari Minimal

Di koleksi terbaru ini juga menawarkan busana yang dibuat dari bahan luxurious. Ini khusus untuk lini Gold dengan harga yang lebih tinggi, tentunya. Memakai fabrics atau bahan kain yang lebih luxurious, bordir, bertekstur maupun printed jacquard adalah kunci untuk menciptakan koleksi sophisticated occasion wear looks.

Mixnimal Gold memakai fabrics yang lebih luxurious

Mixnimal Gold memakai fabrics yang lebih luxurious

Blus atau atasan yang tampak “berat” tapi sebenarnya dibuat dari bahan ringan jadi andalan dari koleksi regular. Koleksi blus ini diberi tambahan detail pleated neck, lace pocket, zipper accents dan cut-and-sewn.

Intip juga koleksi denim, regular dan office looks-nya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment