banner-detik

beauty school

Weekend Roundup: Produk Skincare Korea Terbaru

seo-img-article

Sebagian besar orang mungkin sudah totally got over the BB/CC Cream hype. Saya sendiri sudah tidak begitu tertarik lagi dengan BB/CC Cream, terutama dari merk-merk Korea. Itu semua karena pengalaman buruk saya dengan CC Cream milik teman yang saya pinjam dan membuat kulit wajah saya berwarna abu-abu (which I think was a classic case of Korean bb/cc creams) sepanjang hari. Alih-alih terlihat seperti Song Hye Kyo, wajah saya malah terlihat seperti dioles pakai lem kanji.

Biarpun begitu, saya cukup penasaran dengan produk terbaru dari Laneige yaitu Water Base CC Cream. Ingin tahu kenapa?

 laneige water base cc cream slider

Sesuai dengan namanya, krim ini memiliki bahan dasar air. Karena itu, menghapusnya pun tidak perlu dengan cleansing oil atau makeup remover, cukup dengan mencuci muka saja. Itu sudah menjadi poin plus bagi saya!

Baca juga: Mencoba Laneige Snow BB Soothing Cushion SPF 50+ PA+++ Dipakai Seharian Beraktivitas

Apalah arti sebuah CC Cream jika tidak bisa digunakan untuk berbagai fungsi? Of course, the ‘CC’ stands for color correction. It does the job. Selain itu, Water Base CC Cream ini juga bisa digunakan sebagai primer karena teksturnya yang ringan dengan hasil semi-dewy finish. Aplikasinya cukup dengan menggunakan tangan dan kandungan moisturizernya dapat melembabkan serta memberikan efek segar pada wajah. For those of you who are on the market for a multipurpose skincare that can produce natural, radiant, and brighter-looking skin, you might give this one a try.

Klik di sini untuk tahu produk skincare terbaru Korea yang berikutnya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment