banner-detik

eco friendly

THREE Menawarkan Konsep Natural dan Energi Positif

seo-img-article

Pada saat acara pembukaan itu, saya mendapat produk THREE dari Balancing Line, yaitu: Balancing  Oil dan Balancing Foam.

Produk ini merupakan perawatan untuk mengembalikan serta meningkatkan homeostasis kulit. Arti kata homeostasis menurut KBBI: keadaan di tubuh suatu makhluk hidup yang mempertahankan konsentrasi zat tubuh, khususnya darah agar tetap konstan. Dari hasil ngobrol-ngobrol dengan beauty advisor THREE, maka keseluruhan produk di THREE Balancing Line sebagian besar diformulasikan dengan perpaduan frankincense oil dan bergamot oil yang berfungsi menjaga keseimbangan kadar minyak serta kelembapan kulit agar kulit lebih cerah. Komponen aroma dalam THREE Balancing Line bekerja langsung pada sistem saraf otonom yang rentan terhadap gangguan stres sehingga mampu mengembalikan keseimbangan dalam pikiran, tubuh dan terutama kulit.

Balancing Oil bersifat membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah

Balancing Oil bersifat membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah

Saya pun mencoba salah satu produk unggulan THREE Balancing Line yaitu Balancing Cleansing Oil. Produk ini memiliki kandungan 88% bahan alami dengan tekstur oil yang lembut. Cara pakai: Saya ambil sedikit balancing oil, kemudian diusapkan ke wajah yang masih ber-makeup dan kotor. Ketika saya usapkan di wajah, produk makeup bisa terhapus dengan cepat. Barulah, bilas dengan air. Hasilnya, kulit wajah terasa lembut. Menurut info produk yang saya dapat, Balancing Cleansing Oil ini punya beberapa keunggulan yaitu:

* minyak nabati di dalamnya memungkinkan menghapus semua jenis makeup dengan lembut tanpa menggosok kulit,

* cepat meresap dan membersihkan makeup tanpa membuat iritasi, memelihara kulit yang rusak untuk sehat kembali melalui proses pembersihan,

* campuran antara orange oil essence dan essential oil lainnya menciptakan aroma yang menenangkan.

Di label kemasannya, THREE Balancing Cleansing Oil ini mengandung:

Essential Oil: orange peel oil, frankincense oil, rosemary oil, marjoram oil, bergamot oil.

Botanical Oil: jojoba oil, tea seed oil, argon oil, rosehip oil.

Balancing foam, busanya mengangkat sisa kotoran tapi tidak membuat kering kulit wajah

Balancing foam, busanya mengangkat sisa kotoran tapi tidak membuat kering kulit wajah

Kemudian, agar wajah terasa bersih sempurna, saya pun memakai THREE Balancing Foam. Cara pakai: ambil sedikit produk, taruh di telapak tangan, campur sedikit dengan air hingga berbusa, pijat lembut ke wajah. Bilas hingga bersih. Kulit wajah saya yang sebelumnya telah dibersihkan dengan Balancing Oil pun terasa lebih bersih, sisa-sisa minyak, makeup dan kotoran terangkat maksimal. Tapi meskipun memakai foam, kulit wajah tidak terasa kering, tetap lembap.

Sudah pernah coba produk THREE? Kamu bisa share pengalamanmu di kolom bawah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment