banner-detik

sponsored post

Make it Happen with Microsoft Lumia 535 Dual SIM!

seo-img-article

Apa hal baru yang ingin dilakukan di tahun 2015?

Saya agak kapok membuat resolusi.  Entah kenapa kalau diberi label resolusi, kesannya seperti membebani diri sendiri dan ujung-ujungnya mundur teratur dan ganti fokus untuk melakukan hal lain. Saya lebih suka menyebut to do list in 2015  Hahaha, sama saja ya sebenarnya, tapi karena sehari-harinya saya suka menulis apa saja yang perlu dikerjakan di notebook, jadi sudah terbiasa dan nggak terintimidasi dengan sebutan itu.

Tapi satu yang pasti untuk 2015, saya ingin mulai menjalankan pola hidup sehat.  Saya ingat tweet salah satu teman saya, “Kesehatan itu investasi.  Harus dijaga dari sekarang.”  Kalau cuek dan masa bodo terus, ujung-ujungnya bakal nguras tenaga, materi dan kebahagiaan.  Nggak cuma diri sendiri yang susah, tapi keluarga dan teman-teman pun bisa jadi ikut pusing. Siapa, sih, yang mau jadi beban untuk orang lain?  Saya harap sih nggak ada yang begitu ya. Satu-satunya cara ya mulai peduli dengan kesehatan diri sendiri.  Yang bisa mulai ya diri sendiri.  Percuma juga kalau ikut-ikutan teman untuk   Jadi tahun 2015 ini saya mulai “tampar” diri dan mulai lebih memperhatikan kesehatan tubuh. 

Untuk saya yang usianya masih kepala 2, memang belum terasa keluhan apa pun sih.  Badan masih fit dan jarang sakit.  Tapi, saya ini cukup cinta dengan junk food dan mie instan.  Nah, itu yang mau saya kurangi di tahun ini.  Kalau mau mencoba cut, stop semua sama sekali saya rasa saya belum sanggup.  Target saya untuk tahun ini ya dikurangi konsumsinya jadi 2 minggu sekali, deh. Tahun lalu, seminggu bisa dua kali saya mampir beli junk food. 

To do list saya pun termasuk dengan rutin olahraga seminggu tiga kali.  Renang dan diselingi dengan beberapa gerakan yang sebenarnya bisa dilakukan di rumah seperti plank, crunch dan squat. (Ini terinspirasi dari Mbak Lita)

Oh ya, saya mau check up tahun ini. Lebih baik tahu kondisi tubuh daripada merasa baik-baik saja padahal ada yang perlu diperbaiki.

Terakhir, lagi-lagi dari Mbak Lita, saya mau coba juga lemon shot yang katanya ampun menangkal flu itu. Apalagi cara buatnya ternyata mudah dan nggak butuh banyak bahan.  Untuk perempuan yang nggak betah lama-lama di dapur seperti saya pun bisa!

Hal yang nggak kalah penting adalah mengabadikan momen tersebut dari smartphone. Saya ini tergolong sebagai orang yang sedikit-sedikit keluarin smartphone buat ambil foto.  Pergi sama teman, foto.  Minum kopi ya sudah pasti difoto.  Ada anak kecil lucu lewat, saya foto.  Nangkap nyamuk di taxi aja saya foto.  Foto makanan ini bisa jadi diary atas apa saja yang saya konsumsi, entah itu akan saya upload di sosial media atau tidak, yang pasti ada di gallery. 

Nah, sudah pasti yang dipertimbangkan adalah smartphone dengan kualitas kamera yang memuaskan seperti Microsoft Lumia 535 Dual SIM.  Kamera depannya saja sudah 5 MP dan wide-angle!  Kebayang, dong, foto selfie saat liburan dengan teman jadi makin semangat karena hasil fotonya bagus dan lebih clear.  Untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman pun mudah karena bisa mengobrol melalui Skype dengan layar berukuran 5 incinya.  Skype puas, nonton video dan main game pun puas! Pastinya, chat melalui messenger apps seperti Whatsapp, Line, atau BBM pun bisa dilakukan dengan mudah dan nyaman.

microsotf lumia 3 microsoft lumia2

Faktor lain yang nggak kalah pentingnya adalah Microsoft Lumia 535 Dual SIM memungkinkan kita untuk memakai dua sim card sekaligus.  Sudah bukan rahasia umum lagi kalau selalu ada provider yang menawarkan paket data dengan tarif yang lebih murah dari yang lain, dan ada juga provider yang justru tarif teleponnya lebih murah.  Tinggal sesuaikan saja, mana yang mau dipakai untuk online, dan mana yang bisa dipakai untuk mengobrol lama-lama di telepon.  Membantu banget, kan?

Coba deh ikut kontes di Twitter yang hadiahnya Microsoft Lumia 535 Dual SIM ini.  Cara ikutannya gampang banget:

  • Follow Twitter @FemaleDaily
  • Unggah foto di Twitter tentang hal apa yang paling ingin dilakukan di tahun 2015 ini dengan caption menarik, sertakan hashtag #makeithappen #FDxLumia535 dan mention @FemaleDaily & @LumiaIndonesia
  • Periode kontes: 3 Maret 2015 – 20 Maret 2015
  • Satu foto terbaik dengan caption yang paling menarik akan mendapatkan satu buah smartphone Microsoft Lumia 535 Dual SIM
  • Pemenang akan ditentukan oleh pihak Female Daily dan Microsoft
  • Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 24 March 2015 melalui Twitter @FemaleDaily

Yuk, tunjukkan kreativitas kalian melalui foto, siapa tahu foto itu bisa memenangkan Microsoft Lumia 535 Dual SIM!

Good luck!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment