Cat Kuku Sally Hansen Miracle Gel yang Cepat Kering dan Tahan Lama

“Rendam aja di air es!” ujar Ibu saya ketika melihat saya meniup-niup cat kuku yang belum kering. Memang banyak cara yang digunakan orang untuk mengeringkan cat kuku. Mulai dari direndam di air es seperti Ibu saya, dikeringkan dengan hairdryer atau alat pengering kuku, hingga disemprot dengan hairspray.

Berhubung saya orangnya simpel, biasanya saya mengeringkan kuku cukup dengan cara tradisional saja, yaitu ditiup. Cuma, ya, prosesnya memang lebih lama. Memakai cat kuku saja sudah memakan waktu lama, belum termasuk aplikasi base coat, top coat, dan menghapus pinggiran kuku yang belepotan. Terkadang, cat kuku yang sudah susah-susah dipakai itu pun ujung-ujungnya terkelupas karena formulanya belum kering tapi sudah tergesek sesuatu saat beraktivitas.

Duo Pack (Pretty Piggy) + Top Coat)

However, those days are gone now because of Sally Hansen’s brand new Miracle Gel! Produk terbaru dari Sally Hansen ini adalah alat manikur yang merupakan perpaduan dari beauty and efficiency.

Formula dalam cat kuku ini dapat menghasilkan tampilan kuku yang berkilau dan tahan hingga 14 hari. Proses pengeringannya pun nggak ribet, hanya memerlukan cahaya natural saja tanpa bantuan alat pengering atau sinar UV light. Cara pemakaiannya cukup dengan mengulaskan dua lapis Miracle Gel Color Coat dan disusul oleh Miracle Gel Top Coat. No base coat needed and the formula dries in less than a minute!

Lalu, apa saja pilihan warna dari Sally Hansen Miracle Gel Color Coat? Klik disini!