banner-detik

beauty school

Michelle Phan, Sang Beauty Guru Membagi Rahasia Cara Meraih Hidup Sukses

seo-img-article

Membaca buku adalah salah satu kegiatan paling menyenangkan (selain tidur nyenyak dan makan enak) yang hampir saya lakukan setiap hari.  Saya biasanya lebih memilih membaca buku fiksi karena ketagihan dibuat takjub dengan imajinasi dan permainan kata yang ditulis oleh penulisnya.  Main deh ke grup FD Book Club, banyak juga ternyata yang suka baca buku fiksi!  Walaupun cinta utama dilabuhkan pada genre fiksi, saya nggak tahan juga untuk membaca Make Up: Your Life Guide to Beauty Style and Success – Online and Off by Michelle Phan.

Michelle Phan Makeup Book

Saya rasa Michelle Phan sudah tidak perlu diberi pengenalan lagi.  Beauty Guru yang menuangkan kreativitasnya melalui video ini bisa juga kita sebut sebagai womanpreneur. Di saat saya menulis post ini, YouTube channel-nya memiliki 7,497,724 subscribers dan 1,079,477,050 views.  Huge numbers aren’t they?  Michelle Phan cukup bisa memilah konten yang dia share di berbagai platform sosial media sehingga saya pun cukup penasaran dengan cerita dan pemikiran apa yang akan dia ungkap di bukunya kali ini.

Hal pertama yang saya langsung suka adalah… bukunya full color!  Membacanya jadi terasa lebih menyenangkan karena mata dimanjakan dengan berbagai foto, warna dan ada juga ilustrasi yang dibuat oleh Michelle sendiri.  Buku ini dibagi dalam beberapa bab dan dimulai dengan personal story-nya, awal orangtuanya bertemu, bagaimana susahnya dia untuk membaur dengan lingkungan tempat dia tinggal, cerita ketika Michelle mulai kenal dan masuk ke dalam dunia digital, sampai bagaimana dia bisa memiliki beberapa perusahaan seperti saat ini.

Setelah membaca beberapa halaman awal buku ini, saya langsung suka dengan penuturan Michelle yang menceritakan perjalanan hidupnya dengan sederhana dan lugas.  Kesuksesan yang didapatkannya sekarang tidak didapat dalam satu malam.  It takes time, creativity, new ideas, dedication, passion and love.

Apalagi yang diceritakan Michelle di dalam bukunya? Klik di sini >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment