Friday Fragrance: Red Musk Cocok Menemani Sebuah Kencan Manis

Ada satu kenangan indah yang ingin saya bagi dengan Anda. Baru-baru ini saya pergi “berkencan” berdua dengan suami. Bagi saya yang sudah menikah dan memasuki usia perkawinan di atas 10 tahun ini, maka pergi makan malam berdua saja dengan suami, boleh dibilang  bagai sebuah “kencan”, lho. Maka, pada acara kencan itu, saya pun menyiapkan diri dengan sebaik-baiknya, boleh dong ya tampil lebih istimewa di depan pria kesayangan. Saya pun memilih gaun merah dengan potongan pas tubuh, serta berdandan cantik, lengkap dengan lipstick merah biar penampilan makin sexy menggoda, kan? :)

Nah, untuk membuat acara kencan jadi lebih sempurna, sengaja saya memilih parfum terbaru, Red Musk dari The Body Shop. Terus terang, saya penasaran memakai parfum ini karena tertarik dengan tagline-nya yang menggoda: Most unconventional scent to date. So, it’s perfect for my special date, right?

Red Musk EDT 100 ml

Red Musk ini adalah wewangian baru yang sensual, hasil dari perpaduan pas dari bahan-bahan pembuatnya yaitu: musk yang hangat,  pepper, cinnamon, dan tobacco, tanpa ada bunga sama sekali. Keharumannya membuat catatan baru dalam sejarah wewangian dari The Body Shop. Kalau kita tengok catatan sejarah lalu, maka pada 1981, untuk pertama kalinya The Body Shop mengeluarkan wewangian White Musk yang cruelty free. Kini, lewat Red Musk, The Body Shop menawarkan wewangian yang dibuat tanpa memakai unsur atau bahan dasar dari bunga sedikitpun.

Maka, ketika saya semprotkan wewangian ini, top note yang tercium pertama kali adalah aroma pepper atau rempah merica. Aroma ini diperoleh dari tanaman pepper pilihan. Buah pepper yang telah dikeringkan lalu diolah melalui proses steam-distilled untuk mempertahankan aromanya yang khas. Setelah beberapa menit dipakai, maka terciumlah aroma Cinnamon atau kayu manis. Cinnamon banyak digunakan dalam wewangian karena kedalamannya yang versatile. Aromanya yang manis dan nikmat terasa begitu memikat. Dan akhirnya, aroma terakhir yang tercium setelah dipakai beberapa jam adalah Tobacco. Tembakau digunakan secara eksklusif dalam produk wewangian pria. Tobacco menghadirkan nuansa klasik kontemporer. Ciri khasnya memberikan daya tarik misterius yang sulit ditolak.

Hmm…dan tahukah kamu? Suami juga menyatakan ia sangat menyukai parfum yang saya kenakan malam itu. Maka, usai makan malam, ia pun mengajak saya untuk menghabiskan waktu dengan berkeliling kota lebih dulu. Hmm, saya tahu ia nggak ingin cepat-cepat pulang karena ia sangat menikmati aroma Red Musk yang tercium dari tubuh saya. Kami pun melewati malam dengan berkendara keliling kota sambil tangan saya digenggamnya terus menerus. Are you planning to have a special date? Aroma wewangian Red Musk siap menemani malam istimewamu.

Red Musk tersedia dalam bentuk EDP dan EDT, ukuran 60 ml dan 100 ml.