Dua Inovasi Terbaru SK-II Bisa Membantumu Meraih Kulit Sebening Kristal

Siapa sih, yang tidak ingin punya kulit sehat bersinar hingga umur 40 tahun ke atas? Rasanya tidak ada. Semua perempuan tentunya menginginkan kulit wajah yang cerah sebening kristal. Walaupun begitu, banyak perempuan yang merasa seiring bertambahnya usia, berbagai macam masalah kulit sudah tidak bisa diatasi lagi.

Beauty Talkshow

Untuk mematahkan paham ini, SK-II menggelar #ChangeDestiny Museum di Atrium Senayan City pada 25 Februari 2015 kemarin. SK-II juga memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Magnetic Wand, sebuah teknologi perawatan mata magnetis yang fungsinya membantu penyerapan SK-II Stempower Eye Cream untuk masuk ke dalam lapisan kulit lebih dalam.

Magnetic Wand ini berfungsi sebagai pelengkap SK-II Stempower Eye Cream, yang memfokuskan pengaplikasian ke 3 titik area pengencangan area mata untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan.

Untuk review yang lebih mendalam mengenai SK-II Stempower Eye Cream, baca juga: Is the SK-II Stempower Your Key To Anti-Aging Care?

 

Magnetic Wand - tampak depan

Junita Kartikasari, Senior Brand Communications Manager SK-II ASEAN menjelaskan bahwa masa depan kulit kita bisa diubah jika kita cerdas dalam memilih produk perawatan kulit. SK-II sendiri memiliki paham bahwa tidak ada kata terlambat untuk memberikan perawatan yang maksimal pada kulit kita.

Baca halaman selanjutnya untuk mengetahui satu lagi inovasi baru dari SK-II