banner-detik

beauty school

Perawatan Mudah untuk Rambut Yang Sering Dicatok

seo-img-article

Yang namanya perempuan pasti tidak lepas dengan namanya hair styling tools, saya sendiri memiliki tekstur rambut yang megar, jadi mau tidak mau sehabis keramas saya harus blow dry, atau kadang saya akan biarkan mengering dengan sendirinya, lalu baru saya styling dengan menggunakan catokan rambut.

Kebetulan di kantor kebanyakan perempuan jadi kalau datang pagi- pagi ke kantor, ya, nggak heran melihat aktivitas catok rambut. Beberapa teman kantor malahan sampai menyimpan catok rambut di kantor, siapa tahu butuh untuk merapihkan rambut pada siang- sore hari untuk bertemu dengan klien.

IMG_5686

Karena saya nggak betah dengan sistem kereamas 2- 3 hari sekali, jadi catok dan blow dry sudah menjadi rutinitas wajib saya setiap harinya. Karena hal ini rambut saya, khususnya bagian ujung bawah menjadi cepat kering dan juga bercabang.Tentunya dengan seringnya saya menggunakan hot styling tools ini perawatan rambut pun butuh lebih dari sekedar shampoo saja. Penggunaan conditioner itu sudah wajib hukumnya, kalau tidak entah seperti apa jadinya rambut saya ini.

Conditioner yang lagi jadi andalan saya adalah Pantene Total Damage Care 10, walaupun rambut saya sudah termasuk rusak dan ada sedikit rambut yang bercabang, dengan menggunakan conditioner ini setidaknya saya mencegah kerusakan rambut lebih parah. Conditioner dari Pantene ini memiliki kandungan Keratin yang berfungsi menjaga protein penting dalam rambut agar tidak hilang dari proses pemanasan rambut dengan menggunakan alat catok dan juga blow dry. Setelah menggunakan conditioner ini rambut lebih halus dan lembut dan setelah pemakaian selama kurang lebih 2 minggu rambut kering dan bercabang pun mulai berkurang.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment