banner-detik

beauty school

Temukan 3 Inspirasi Gaya Makeup dalam Wajah Baru Revlon

seo-img-article

More than anyone, we understand how woman love makeup. Merawat wajah dan bereksperimen dengan makeup, adalah salah satu me-time kita. That’s why we’re so glad with this brand new “vision” from Revlon.

Rasa cinta terhadap seseorang atau sesuatu merupakan sebuah bahasa universal, dan emosi paling kuat yang bisa membawa semangat positif. Karena itu Revlon sejak akhir tahun lalu meluncurkan tagline terbarunya, yang kini menjadi wajah baru Revlon, yaitu Love Is On.

Semangat ini menjadi misi baru Revlon untuk menginspirasikan cinta ke seluruh dunia, untuk menebarkan semangat positif ini kepada siapa saja. Khususnya, melalui produk makeup. Pada saat kita mengaplikasikan makeup, Revlon ingin menguatkan rasa cinta terhadap diri kita sendiri sehingga tidak sekedar merasa cantik, tapi juga percaya diri, penuh cinta dan semangat untuk berbagi dengan sesama di sekitar kita.

1-1-IMG_0185

Wajah baru Revlon ini sudah bisa kita lihat di semua gerai Revlon yang ada di Department Store, sangat catchy dengan bentuk hati ekstra besar berwarna merah dan tagline LOVE IS ON.

Tidak melulu berhubungan dengan bulan penuh cinta saat ini, Revlon mengajak kita untuk menebarkan semangat cinta sepanjang hari, setiap waktu. So, tidak ada salahnya di awal tahun ini kita merefresh koleksi makeup kita, sekaligus mengeksplorasi gaya dan ritual makeup dan memberanikan diri untuk bermain dengan warna. Revlon memberikan tiga tema makeup yang mungkin bisa menampilkan sisi berbeda dari diri kita sekaligus menebarkan semangat penuh cinta.

Lihat tiga tema riasan tersebut di halaman berikut ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment