banner-detik

lifestyle

Central Designers Soiree Menawarkan Koleksi Mode Desainer Muda Indonesia

seo-img-article

Gong Xi Fat Cai 2015, bagi kamu semua yang merayakannya! Jika di Hari Raya Imlek ini kamu sedang mencari gaun pesta, cocktail dress atau koleksi baju pria terbaru, coba deh melirik koleksi Spring/Summer 2015 dari Central Department Store di Grand Indonesia, East Mall, Jakarta. Walau department store ternama ini membawa flagship asal Thailand, namun juga ingin mendukung bakat serta kreativitas designer Indonesia dengan menyelenggarakan acara Central Designers Soiree. Acara ini merupakan kolaborasi Central Department Store dengan 8 label desainer Indonesia, yaitu: Danjyo Hiyoji, Ivan Gunawan, Iwan Tirta Private Collection, Jeffry Tan, Stella Rissa, Austere by Tri Handoko, Yosafat Dwi Kurniawan, dan Lotuz by Yosep Sinudarsono.

Kita intip di sini karya mereka, yuk! Le Vie yang berarti The Life menjadi tema koleksi desainer Yosep Sinudarsono untuk label LOTUZ. Koleksinya kali ini didominasi warna merah, nude, dan cream, berhiaskan detail yaitu beading dan embroidery dengan sentuhan lace yang menjadi ciri khasnya.

Normcore by Jeffry Tan, maksudnya adalah cara seseorang untuk tetap tampil menonjol dengan memadukan busana structured dress dengan warna bernuansa tanah seperti hitam, wash white, sand, sunrise dan gold. Ide koleksinya kali ini datang dari item busana basic yaitu: kemeja, skinny pants dan rok lipit dari material yang didominasi katun dan sutra.

Stellar Woman by Stella Rissa, memproyeksikan sosok wanita tangguh, berkarakter serta percaya diri yang mencerminkan wanita masa kini dalam balutan busana yang tetap mengedepankan siluet feminin. Material pilihan antara lain:  gabardine, duchess taffeta dengan aksentuasi faux fur, cotton linen dan jacquard yang didominasi warna hitam, abu-abu dan champagne mewarnai koleksinya di Central Department Store.

Kedjora by Ivan Gunawan menghadirkan koleksi busana yang terinspirasi dari kegalauan membuahkan busana yang kaya detail dengan material lace dan tulle. Dominasi warna gelap seperti hitam dan biru tua lambang kekelaman dikemas dalam gaya “lady look” oleh desainer ternama ini.

Ki-Ka: Lotuz by Yosep Sinudarsono, Normcore by Jeffry Tan, Stellar Woman by Stella Rissa, Kedjora by Ivan Gunawan

Ki-Ka: Lotuz by Yosep Sinudarsono, Normcore by Jeffry Tan, Stellar Woman by Stella Rissa, Kedjora by Ivan Gunawan

Yuk, lihat koleksi lain yang nggak kalah menarik..>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment