banner-detik

beauty school

Atasi Rambut Rontok dengan Perawatan 42 Hari dari Kérastase

seo-img-article

Tahukah kamu? Setiap orang pasti mengalami kerontokan rambut dalam keadaan normal, 80 hingga 100 helai rambut setiap harinya. Namun, kini semakin banyak di antara kita yang mengalami kerontokan rambut. Berdasarkan penelitian pada lebih dari 30 ribu orang, menunjukkan angka yang mengejutkan. Lebih dari 50% pria dan 70% wanita menderita kerontokan rambut dalam jumlah tak normal.

Data mengejutkan ini terungkap dalam acara launching Kérastase 42 Days Hairloss Treatment Program. Menurut dr. Eddy Karta, SpKK yang hadir sebagai pembicara di acara tersebut menyatakan 36% perempuan di Indonesia mengalami hairloss, dan 78% perempuan merasa khawatir akan mengalami rambut rontok.

Specifique-Antipell-visuel-mannequin

Yuk, kita kenali jenis dan penyebab kerontokan rambut. Saya buatkan di sini sebuah tabel sederhana supaya kita bisa lebih mudah memahami problem hairloss ini. Kerontokan rambut atau alopecia dapat dikategorikan menjadi 2 kelompok, yaitu:

                                Temporer                       Intensif / Reguler
Ciri-cirinya: Jika habis mandi, kamu menyisir rambut maka banyak helaian rambut tertinggal di sisir. Kerontokan rambut sangat intensif sehingga rambut sangat tipis atau jarang hingga kulit kepala terlihat jelas atau samar-samar.
Penyebabnya karena perubahan cuaca, stress, kelelahan, masalah hormonal, kehamilan, perubahan pola makan. Berlangsung  kurang dari 3 bulan. Kerontokan sudah terjadi lebih dari 3 bulan

 

Maka, atas dasar fakta dan pemikiran inilah Kérastase meluncurkan 42 Days Hairloss Treatment Program. Rangkaian produk anti-hairloss Kérastase ini mampu mengatasi permasalahan kerontokan rambut dalam waktu 6 minggu dengan pemakaian sesuai anjuran. Hasilnya juga akan optimal jika dilengkapi dengan rituam mingguan di salon-salon partner resmi Kérastase. Ketika saya mencermati kemasan 42 Days Hairloss Treatment Program merupakan rangkaian yang ditujukan untuk perawatan rambut yang mengalami masalah kerontokan durasi 42 hari atau 6 minggu. Kekuatan dari produk ini adalah kandungan Aminexil yang dapat melindungi 140 helai rambut setiap harinya dari kerontokan.

Kerastase paket cantik edit

Saat saya melihat isi package 42 Days Hairloss Treatment Program ini terdiri dari beberapa produk yaitu:

  1. Tersedia 2 jenis pilihan shampoo untuk rambut rontok:
  1. Bain Prevention, shampoo untuk helai rambut normal-tebal
  2. Bain Stimuliste GL shampoo untuk rambut tipis
  1. Serum Aminexil Force R yang diformulasikan khusus sebagai perawatan intensif rambut rontok. Serum ini berfungsi merawat kelenturan kolagen rambut agar usia tiap helai rambut lebih panjang serta merawat kulit kepala untuk siklus pertumbuhan rambut yang lebih optimal.
  2. Initialiste, universal scalp serum yang berfungsi meningkatkan kualitas rambut baru. Jadi, rambut baru yang tumbuh akan lebih sehat, indah dan kuat.

Paket 42 Days Hairloss Treatment Program ini, bisa kita nikmati di salon-salon partner Kérastase.  Harga ritel per paket Rp3.963.000,-. Memang cukup mahal tapi melihat isinya yang dipenuhi dengan 42 ampul serum aminexil force R serta shampoo, dan Initialiste yang kesemuanya berkhasiat mengurangi kerontokan rambut, it’s worth it, right? Aduh, perempuan mana, sih yang mau kehilangan “mahkota” indah sehingga kulit kepala jadi terlihat, kan?

Nikmati Treatment Anti-Hairloss di Salon Partner Kérastase>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment