banner-detik

beauty school

BARU! CloseUp Diamond Attraction, Kilau Putih Memikat Sejak 1x Sikat!

seo-img-article

Saat ini memutihkan gigi sedang menjadi tren dan diminati banyak orang.  “Banyak pasien datang ke saya meminta untuk dilakukan pemutihan gigi,” ujar Drg. Hilly Gayatri, DDS, pakar cosmetic dentistry. Mengapa banyak orang ingin memiliki gigi yang lebih putih? “Karena gigi putih itu membuat kita tampak menjadi tanda sehat, terawat dan bersih. Selain itu, banyak di antara kita ingin memiliki gigi putih karena memberi kesan lebih muda. Dan dengan memiliki gigi putih, membuat kita berani tersenyum terlihat gigi sehingga bisa menampilkan ‘True You’,” tambah Drg. Hilly  dalam acara peluncuran pasta gigi CloseUp Diamond Attraction yang digelar di Jakarta, akhir Januari 2015 lalu.  CloseUp Diamond Attraction adalah inovasi terkini dari CloseUp bersama cosmetic dental expert untuk memutihkan gigi.  Kandungan silica di dalamnya juga membersihkan gigi dari noda yang disebabkan oleh makanan dan minuman berwarna, yang jika digunakan secara teratur dua kali sehari mampu membuat gigi tampak lebih putih alami secara bertahap.

(Ki-Ka) drg. Hilly Gayatri, DDS, Paula Verhoeven, Essy Prita Cinta, Assi...

Suasana acara launching CloseUp Diamond Attraction dengan Blue Light Technology

Suasana acara launching CloseUp Diamond Attraction dengan Blue Light Technology

Bicara tentang proses pemutihan gigi, maka selama ini,  menurut Drg. Hilly ada 2 cara yang biasa dilakukan, yaitu dengan bantuan dokter gigi atau di rumah tanpa bantuan dokter gigi.

Tentunya perawatan dengan bantuan dokter gigi bisa mencapai warna putih yang diinginkan dengan waktu yang relatif lebih cepat dibandingkan dengan peratawan pemutihan gigi di rumah.

Nah, pasta gigi CloseUp Diamond Attraction ini mampu membuat gigi tampak lebih putih sejak 1x sikat hanya dengan perawatan di rumah.  Drg. Hilly Gayatri, cosmetic dental expert yang sudah berpengalaman selama 29 tahun mengatakan, “Silica yang terdapat dalam Closeup Diamond Attraction adalah bahan yang biasa digunakan pakar kecantikan untuk memutihkan gigi. Dan perpaduan silica dengan blue covarine yang terkandung di dalam Blue Light Technology akan memberikan gigi tampak lebih putih seketika.” Kini kita dapat memiliki gigi lebih putih dengan cara yang mudah, kan? Dengan sikat gigi setiap hari memakai pasta gigi CloseUp Diamond Attraction, maka secara berangsur-angsur gigi kita pun jadi lebih putih.

CloseUp Diamond Attraction Product Display 3

"Gigi putih membuat saya lebih percaya diri," ujar Paula Verhoeven, model papan atas Indonesia

“Gigi putih membuat saya lebih percaya diri,” ujar Paula Verhoeven, model papan atas Indonesia

Pada acara peluncuran CloseUp Diamond Attraction ini hadir pula Paula Verhoeven, salah satu model atas Indonesia yang juga setuju bahwa memiliki gigi putih sangatlah penting. “Bagi saya, gigi adalah salah satu aset penting untuk kecantikan dan memiliki gigi putih sangat penting untuk menunjang karier saya sebagai model, dimana saya sering dituntut untuk selalu tampil sempurna. Terlebih lagi, saya juga bertemu dengan banyak orang yang menuntut saya untuk tampil maksimal. Kemanapun saya pergi, kini selalu membawa CloseUp Diamond Attraction karena merupakan senjata kecantikan baru yang praktis digunakan saat saya harus tampil sempurna seketika. Saya akan menggunakannya agar selalu siap difoto dengan senyum percaya diri kapanpun dan dimanapun,” tutur Paula.

So do you wanna have beautiful smile that shows up your white teeth, easily? Just brush your teeth with CloseUp Diamond Attraction. Segera dapatkan di pasar modern dengan harga terjangkau, Rp 27.500,-. Bersiaplah membuat semua orang terpikat melihat senyummu yang memikat dan raih peluang dimanapun dan kapanpun.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment