banner-detik

beauty school

3 Varian Body Lotions Vaseline yang Jadi Favorit Pembaca

seo-img-article

Kulit badan tidak kalah pentingnya dengan kulit wajah, keduanya harus diberi nutrisi dan dirawat dengan baik. Kelembapan kulit penting sekali untuk dijaga, apalagi bagi yang sering lama berada di ruangan ber-AC. Saya yakin banyak ladies di luar sana yang kesehariannya sama dengan saya yang terus menerus terpapar hawa dingin AC. Karena itu, kita perlu kelembapan yang ekstra. Selain banyak minum air putih untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit, kita juga harus memberi nutrisi lebih pada kulit dengan memakai pelembap tubuh seperti body lotion, body oil, body butter, atau cream.

Banyak sekali pilihan produk pelembap kulit yang sesuai dengan setiap jenis kulit dan kebutuhan masing-masing. Kalau kalian suka beraktivitas outdoor, pakai pelembap yang ada SPFnya. Untuk kulit sangat kering, pakai yang kandungan pelembapnya ekstra. Walaupun body oil belum terlalu marak di Indonesia, sudah mulai banyak yang menjadikannya alternatif untuk body lotion atau body cream. Saya sendiri bukan penggemar body lotion, karena setelah dipakai saya merasa kulit jadi lengket dan tidak langsung meresap. Setelah kemunculan body oil, saya jadi lebih semangat untuk rajin merawat kulit di pagi dan malam hari, karena body oil lebih cepat meresap ke kulit, tidak meninggalkan rasa lengket, dan lebih lama melembapkan kulit. Nah, kalau kalian butuh rekomendasi body oil silahkan baca di artikel ini, ya.

Kalau membicarakan tentang body care, pastinya ladies sudah familiar dengan brand Vaseline. Selain terkenal dengan petroleum jelly-nya, brand ini juga mengeluarkan berbagai rangkaian body care untuk berbagai kebutuhan kulit. Kalau kalian masih bingung memilih body lotion yang cocok, check out Beauty Review for product recommendation. Kalian bisa melihat ulasan berbagai produk, jadi nggak usah khawatir salah membeli lagi. Berikut adalah 3 varian body lotions Vaseline yang jadi favorit di Beauty Review!

  1. Vaseline Cocoa Glow Body Lotions

vaseline-cocoa-glow-nourishing-lotion-13601

It’s no secret that cocoa can be used in beauty remedies. Selain bisa membuat kulit tampak lebih cerah, harum cocoa selalu membuat saya ingin makan sesuatu yang manis, yum! Dengan kandungan cocoa butter, Vaseline Total Moisture Cocoa Glow dapat memberi kelembapan pada kulit selama 24 jam. Dengan rating 3.9 stars, lotion ini cocok untuk kulit yang sangat kering karena formula Strays 3 dapat memberi kelembapan menyeluruh pada kulit. Selain melembapkan, cocoa butter dalam lotion ini juga dapat melembutkan dan membuat kulit lebih bercahaya. 73% dari reviewers merasa harga body lotion ini pas dengan produk yang didapatkan, tapi sayangnya banyak yang merasa kulit menjadi lengket setelah dipakai. Semua suka dengan wangi cocoa-nya yang tahan lama di kulit, dan soal melembapkan, lotion ini tidak usah diragukan lagi karena reviewers merasa kulit mereka lembap lebih lama setelah pemakaian.

Varian kedua yang banyak dipilih pembaca Female Daily >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment