New Cozy Salon at Kemang: Blo Bar Salon

Setelah puas mencoba warna-warna rambut “nyeleneh,” akhirnya saya memutuskan untuk tone down warna rambut saya – yang tadinya hijau.¬†Alasan saya memilih menggelapkan warna rambut, ya, karena sudah bosan dan menginginkan¬†back-to-basic hair colour. Kebetulan ada salon yang baru buka di daerah Kemang, dan saya pun penasaran mencobanya. Nama salon ini adalah BloBar, salon mungil yang membawakan konsep instant beauty. Salon ini menawarkan banyak servis seperti pada umumnya, ada cutting, colouring, cuci sampai acara ulang tahun untuk anak pun bisa dilakukan di salon ini.

Walaupun terlihat mungil, tapi salon ini terasa sangat nyaman sekali, dengan dominasi warna pink jadi cocok banget, deh, untuk hangout sama teman-teman atau sebagai tempat arisan sambil ngopi dan nyemil.

IMG_1907-tile

Setelah saya membulatkan hati untuk menggelapkan warna rambut, saya langsung menghubungi pihak Blobar untuk konsultasi seputar pewarnaan rambut. Setelah berdiskusi mengenai warna rambut yang diinginkan, proses pewarnaan pun dimulai.

Sebelum melakukan proses pewarnaan, rambut saya di potong terlebih dahulu untuk menambahkan layer dan juga menata kembali potongan rambut yang sudah berantakan. Saya hanya minta agar rambut dirapikan dan potongannya tidak terlalu pendek.

IMG_1899

The Bleach and the Drama