banner-detik

beauty school

Pakai Shimmery Eyeshadow, Siapa Takut?

seo-img-article

Puas mencoba Laneige Serum Intense Lipstick yang sudah tersedia di bulan Desember 2014, sekarang giliran produk baru Laneige lainnya yang menarik perhatian saya: Laneige Pure Radiant Shadow.

Pertama kali melihat Laneige Pure Radiant Shadow, saya langsung mengucap dalam hati, “Ini, sih, eyeshadow Korea banget!” Makeup artist Laneige, Romeo Eun mengatakan bahwa di Korea, mirip seperti di negara-negara lain, masyarakatnya cenderung mengikuti makeup yang digunakan para selebriti. Salah satu makeup look yang selalu jadi andalan adalah radiant eyes makeup look. Bagi yang sering menonton performance K-POP group seperti saya, pasti sudah tahu kalau riasan mata yang dipakai oleh girl group Korea banyak juga yang terlihat bling-bling, namun tetap cantik dan bagus dipandang. Ada yang memakai face highlighter di kelopak mata, ada juga yang langsung memakai eyeshadow yang memiliki shimmer atau micro glitter di dalamnya. Pantas saja kalau banyak yang suka, karena jika diaplikasikan dengan benar, riasan mata seperti ini bisa membuat mata terlihat lebih segar dan terbuka.

Laneige Pure Radiant Shadow

Laneige Pure Radiant Shadow dikemas dalam palette berukuran kecil berwarna putih. Saya menyukai kemasannya karena terasa sekali lebih kokoh, jadi nggak perlu khawatir saat memasukkannya di dalam tas yang rawan tertindih dengan barang-barang lainnya. Saat palette dibuka pun ada kaca yang memudahkan kita untuk memakai dan merapikan makeup di mana saja.

Produk ini tersedia dalam 7 palette yang di tiap palette-nya terdiri dari 4 warna eyeshadow. Dari ketujuh palette ini, hanya satu yang diisi dengan matte eyeshadow, yaitu No. 6 Classy Mood. Selebihnya memiliki shimmer dan micro glitter di dalamnya.

Palette mana yang akan saya tunjukkan di post ini? Lihat di halaman selanjutnya, ya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment