banner-detik

serum

Buka Mata Anda dan Cegah Aging dengan Serum Mata yang Tepat

seo-img-article

Di zaman modern ini, kurang tidur nampaknya menjadi problema sehari-hari. Padahal, tidur yang cukup berpengaruh besar pada kecantikan kita, that’s why every woman needs their beauty sleep. Bukan cuma kurang tidur, tapi paparan gadget dan electronic seperti pemakaian smartphone, tablet, laptop, juga TV setiap hari membuat mata kita cepat lelah.

Dan sayangnya, sering kali kita mengabaikan perawatan mata, padahal kulit di area mata termasuk yang paling sensitif. Maka, nggak heran muncullah problem di sekitar area mata, mulai dari kantung mata, kulit seputar mata yang menghitam hingga garis-garis halus atau keriput di sudut mata. Padahal, problem pada area mata ini bisa diperbaiki dengan menggunakan eye cream atau eye serum yang tepat. Tahukah kamu bahwa ternyata eye cream atau eye serum sebenarnya tidak hanya diperlukan oleh para perempuan berusia 30an? Kini, bahkan remaja pun sudah banyak yang menunjukkan first signs of aging di area matanya.

Baru-baru ini Kiehl’s meluncurkan Super Multi-Corrective Eye-Opening Serum yang dapat membuat tampilan mata lebih terbuka. Dengan kandungan 10% Botanical Extracts, serum ini memiliki lima fungsi, yaitu lifts, firms, smoothes, hydrates, and restores youthful shape to eyes. Eye serum yang dikemas dalam botol pump ungu ini dapat digunakan sebelum memakai eye cream pada pagi dan malam hari.

Clients|Kiehl's

Selain mengangkat kulit di sekitar mata, serum ini juga membuat kulit kembali kenyal dan bercahaya sehingga tampak lebih muda. Kandungan Sodium Hyaluronate juga dapat mengencangkan garis-garis halus dan kerutan pada mata. Terdapat beberapa langkah pijatan mata yang harus dilakukan agar serum terserap dengan sempurna. Pemakaiannya juga nggak lama kok, hanya beberapa menit untuk mengikuti semua step.

Peluncuran Kiehl’s Eye-Opening Serum ini juga bersamaan dengan kampanye “Buka Mata Anda.” Dengan kampanye ini, Kiehl’s mengajak publik untuk memiliki pandangan yang berbeda di kehidupan sehari-hari. Dengan membuka mata kita juga akan lebih peka dengan sekeliling dan orang-orang yang kita sayangi.

What do you think of this new eye serum? I think it’s awesome. Saya sendiri belum mulai menggunakan skin care apapun untuk mata, tapi setelah melihat serum ini jadi langsung mau coba. Untuk yang sering terpapar dengan layar electronic dan gadget ditambah kurang tidur seperti saya, mata perlu nutrisi ekstra agar terjaga kesehatannya. So, don’t forget to take good care of your eyes, ’cause your eyes are the windows to the world!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment