banner-detik

eyeshadow

Wednesday Wishlist: Hourglass Modernist Eyeshadow Palette

Hourglass terkenal dengan Ambient Lighting Powder — powder yang tersedia dalam beberapa warna yang memiliki fungsinya masing-masing; ada yang bisa dipakai di seluruh wajah, sebagai highlighter dan contour. Selain itu, ada juga Hourglass Ambient Blush yang tidak kalah cantiknya. Keduanya pun tersedia dalam kemasan palette yang sukses digandrungi banyak perempuan pecinta makeup.

Kini, Hourglass meluncurkan Modernist Eyeshadow Palette yang dari penampilannya saja bukan seperti eyeshadow palette biasa. My jaw was dropped when I saw the picture. Sebagai perbandingan, sampul buku yang menarik (cover lust) cenderung membuat orang yang suka membaca berminat untuk mengambil, membaca sinopsis, dan membelinya. Begitu pula dengan setiap produk Hourglass yang dihadirkan dalam kemasan cantik yang saya rasa bisa menarik banyak perhatian, tak terkecuali eyeshadow palette baru ini.

Lihat saja, eyeshadow-nya tidak diletakkan seperti layaknya eyeshadow palette pada umumnya. Lima warna eyeshadow didesain sedemikian rupa sehingga membentuk tekstur dan menyambung menjadi satu. Agak aneh karena tidak biasa, tapi terlihat cantik!

Hourglass Atmosphere Modernist PaletteHourglass Modernist Eyeshadow Palette – Atmosphere

Pada deskripsi produk di situsnya ada keterangan:

“An artist-inspired eyeshadow palette with seamless color transitions offering effortless blending in a single pan. The innovative multi-press, three-dimensional design, combined with a fine, creamy consistency, introduces a new level of control for blending and picking up pigment. Available in 7 curated color palettes.”

Dari beberapa ulasan beauty blogger yang saya baca, palette ini mendapat rata-rata rate B. Tapi dari swatch yang bisa dilihat di internet, khususnya Atmosphere, warnanya cocok sekali dengan selera saya. Palette ini dijual seharga USD $58 di Sephora, sehingga cukup membuat saya berpikir dan ragu. Kalau dibandingkan dengan eyeshadow palette lainnya, dengan harga yang tidak jauh berbeda, kita bisa dapat lebih banyak warna. But hey, this is why it called Wednesday Wishlist. Nggak ada salahnya menambah satu produk makeup di dalamnya.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment