banner-detik

beauty school

Rekomendasi Makeup dari Para Sahabat Terpercaya

seo-img-article

Dari sekian banyak produk makeup yang tersedia, ada kalanya ratusan bahkan ribuan pilihan justru membuat kita bingung. Mana yang bagus? Mana yang kira-kira cocok untuk warna kulit kita? Mana yang layak untuk dicoba?

Kalau saya, paling percaya dengan rekomendasi teman-teman sendiri. Jika ada yang bilang “Griss, coba, deh, lipstick xxxxx yang paling baru! Nggak bikin kering bibir.” (I’m talking about you, Deszell) bisa dijamin saya akan coba begitu ada kesempatan untuk mampir ke counter-nya (kalau tersedia di Indonesia) atau langsung mencari online shop yang terima pre-order, atau mungkin mencari tahu teman dan saudara yang sekiranya mau pergi ke luar negeri dan bisa dititipi.

That’s why I love asking my friends, especially the ones in the office to share their favorite makeup products.  Di tahun 2014, ada 7 artikel Inside Female Daily HQ yang bisa dijadikan sumber rekomendasi jika Anda butuh produk makeup baru untuk mengganti yang lama, atau sekadar ingin menambah koleksi. Rekomendasi ini benar-benar menunjukkan produk makeup andalan dan favorit dari beberapa sahabat, para staf, dan kontributor Female Daily, mulai dari foundation, lipstick, brow product, eyeliner sampai mascara.  Walaupun tahun sudah berganti, tapi produk-produk ini masih patut dipertimbangkan. 🙂

Foundation – Produk ini cukup jadi penyelamat utama untuk meratakan warna kulit wajah, serta menyamarkan kemerahan dan bekas jerawat. Muka terlihat lebih “rapi” dengan foundation yang diaplikasian dengan cara yang paling sesuai untuk masing-masing teksturnya. Penasaran? Klik link ini untuk melihat foundation lain yang jadi favorit kami.

Selanjutnya: Rekomendasi bedak untuk Anda!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment