banner-detik

sponsored post

"Annie" Akan Kembali Datang Menghibur Kita

seo-img-article

“Tomorrow, tomorrow, tomorrow, I love you tomorrow.” Hayoo… apa yang langsung muncul di benakmu ketika mendengarkan lagu ini? Kalau saya, langsung teringat seorang gadis kecil berambut keriting yang pandai bernyanyi, Annie namanya.

Annie adalah sebuah film musikal laris yang pertama kali dibuat pada 1982. Seiring perjalanan waktu, film ini sudah di-remake sebanyak 3 kali. Dan, sebentar lagi film Annie terbaru akan hadir pada 28 Januari 2015 ini. Dulu saya pernah menonton film ini, maka ketika saya mendengar theme song “Tomorrow, Tomorrow” saya langsung teringat pada gadis kecil berambut keriting itu. Namun, berhubung saat pertama kali menonton film Annie saya masih kecil, maka sekarang sudah agak lupa dengan jalan ceritanya.

Setelah saya menonton trailer-nya, barulah saya ingat sedikit-sedikit tentang kisah “petualangan” Annie. Begini kisahnya, Annie adalah gadis kecil yang tinggal di rumah yatim-piatu. Si ibu pengasuh rumah yatim-piatu tersebut sangat galak dan kejam, sehingga membuat Annie ingin pergi mencari orangtua kandungnya. Hingga akhirnya suatu hari Annie diajak tinggal bersama seorang pengusaha sukses untuk sementara waktu. Sang pengusaha kaya raya ini akhirnya membantu Annie mencari orangtuanya.

Bagaimana, apakah Anda ingat pernah menonton film ini? Ingin melihat lagi aksi kocak dan menggemaskan dari Annie si gadis cilik yang cerdas itu? Saya sudah nggak sabar menunggu tanggal 28 Januari ini untuk bernostalgia dengan film masa kecil dulu! Segera tunggu tanggal main film Annie di layar bioskop kesayangan Anda, ya!

Mau tahu lebih lanjut mengenai film ini? Jangan lupa untuk melihat akun sosial media film Annie ini, ya!

Twitter | Facebook | Youtube | Instagram

Slow Down

Please wait a moment to post another comment