banner-detik

haircare

Masker Rambut yang Praktis Digunakan

seo-img-article

Setelah mewarnai rambut di akhir tahun 2014 lalu, mau tidak mau saya membiasakan diri untuk lebih care dengan kesehatan rambut.  Lebih baik berjaga-jaga sebelum terlambat, ‘kan?

Rambut saya tergolong normal, tapi kalau iseng memeriksa rambut dengan seksama, ada saja batang rambut yang patah. Nggak terima rasanya ketika mengetahui bahwa rambut saya yang dari luar kelihatannya sehat-sehat saja, eh, saat diteliti ternyata ada banyak batang rambut yang patah. Sebelum makin banyak dan ujungnya bercabang, lebih baik dirawat sedari sekarang.

Sehari-hari, saya memang hanya keramas dengan sampo. Pakai kondisioner pun jarang. Dulu, saya sempat memakai produk perawatan untuk kulit kepala saat berminyak, tapi begitu kulit kepala sudah normal, ya sudah, kembali lagi ke rutinitas “hanya pakai sampo” seperti biasa.

Sekarang, saya mulai rutin menggunakan masker rambut dari L’Oreal Paris: Total Repair 5, 1 Minute Repairing Mask yang sudah saya miliki sejak tahun lalu, namun sering lupa dipakai. Oh ya, setelah dicek, sekarang ternyata produk ini sudah berganti nama menjadi Total Repair 5 Deep Repairing Mask. Ketika saya tanyakan ke pihak L’Oreal Paris, dikatakan bahwa kedua produk ini sama.

L'Oreal Paris Total Repair Hair Mask

Bisa ditebak, dong, kenapa saya lebih tertarik mencoba masker rambut ini? Janji memperbaiki rambut dalam waktu satu menit itu yang langsung menarik hati! Maklum, saya orang yang nggak suka menunggu terlalu lama, jadi produk seperti ini rasanya lebih cocok. 😀

 

Masker ini ditujukan untuk jenis rambut seperti apa? Yuk, baca informasinya di halaman selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment