banner-detik

beauty school

5 Produk Kosmetik Halal Favorit Pembaca

seo-img-article

Beberapa tahun belakangan ini, produk kosmetik halal sedang gencar di Indonesia. Diiringi trending fashion Hijabers, beberapa brand ternama maupun brand baru seakan berlomba mengeluarkan beauty products halal.

Serba-serbi seputar kosmetik halal ini sebelumnya sudah banyak dibahas di Female Daily, antara lain dalam artikel Bagaimana Memilih Kosmetik Halal, Daftar Kosmetik Bersertifikat Halal, serta Label Halal Pada Produk Kosmetik, Perlukah? Kami pun sempat mengadakan survey untuk para hijabers mengenai kosmetik halal yang bisa dibaca di artikel #FDinsight: Hijabers & Kosmetik Halal.

Produk kecantikan seperti makeup, skin care, atau body care memang menjadi pertimbangan yang penting bagi kita, kaum perempuan. Dengan meningkatnya brand makeup yang menawarkan produk kecantikan halal, pilihan yang lebih aman untuk kulit kita pun jadi semakin banyak. Saya sendiri telah mencoba beberapa brand yang sudah bersetifikat halal seperti Wardah dan Sariayu. Nah, dengan banyaknya pilihan produk halal di luar sana, kita yang harus pintar-pintar memilih yang paling cocok dan terbaik untuk kita. Buatlah pilihan yang terbaik dengan bantuan Beauty Review Female Daily! Selain untuk mencari produk yang tepat, kalian juga bisa menambah review sendiri dan berbagi dengan teman-teman perempuan lainnya. If you haven’t tried it, then give it a click now and join in the beauty fun.

 

>>Berikut ini adalah 5 produk kosmetik halal yang jadi favorit pembaca

Slow Down

Please wait a moment to post another comment