banner-detik

bath n body

Mandi Jadi Lebih Menyenangkan dengan Produk Favorit Ini

seo-img-article

Kali ini saya ingin mengajak FD-ers untuk merasakan sensasi mandi yang lebih menyenangkan dengan mencoba produk perawatan kulit dari brand bernama unik, Juara. Apa, sih, yang membuatnya jadi juara?

Bagi saya, Juara selalu terlihat unik karena brand yang pertama kali diluncurkan New York ini tidak hanya “lahir” di luar negeri, tapi juga membawa filosofi bahan-bahan alami yang terinspirasi dari manfaat dan khasiat jamu Indonesia. Mulai dari kunyit, kemiri, beras, teh, asam jawa sampai kopi. Tak heran, karena Metta Murdaya, salah seorang founder-nya, adalah perempuan kelahiran Indonesia yang memiliki passion untuk bahan-bahan alami dari Indonesia yang terbukti bisa memperbaiki kondisi kulit.

Kalau beberapa tahun yang lalu Juara hanya bisa dibeli melalui online shop tertentu, sejak tahun 2014, Juara mulai melebarkan sayapnya dan kita bisa menemukan Juara di beberapa department store Jakarta. Yay for that! Akses kita untuk mendapatkan produknya jadi lebih mudah. Kita juga bisa mencoba dan berkonsultasi dengan Beauty Assistant di counter-nya secara langsung untuk tahu rekomendasi produk yang sesuai dengan kulit kita.

IMG_1054

 

Kalau Dhany sudah mencoba Juara Tamarind Tea Hydrating Toner, lain lagi dengan saya yang beberapa bulan belakangan ini memakai dua produk bath & body Juara yaitu Juara Candlenut Hydrating Shower Gel dan Juara Candlenut Hand & Body Balm. Hal pertama yang langsung membuat saya jatuh hati dengan produk ini adalah wanginya. Karena mengandung minyak kemiri, sabunnya terasa lembut tanpa membuat kulit terasa kesat. Minyak kemiri juga biasa digunakan di spa, produk bayi, perawatan rambut, bahkan untuk memasak. Lush greens, delicate freesia, white blooming jasmine, bergamot, rose, and fresh coconut menghasilkan kombinasi wangi yang sangat memanjakan. Ini beneran enak wanginya. Tidak berlebihan, dan membuat acara mandi jadi lebih menyenangkan!

Juara Candlenut Hand & Body Balm nya memiliki tekstur yang thick, tapi begitu diratakan ke kulit langsung menyerap dan membuat kulit langsung terasa lembut dan lembap yang saya suka. Nggak terasa lengket sama sekali, lho! Lagi-lagi, wanginya sangat enak sampai membuat saya menanti-nantikan waktu mandi dan setelahnya langsung meraih produk ini. Hand & Body Balm ini biasa saya gunakan setelah mandi, namun sebenarnya bisa untuk kapan saja saat kita merasa kulit mulai kering dan kasar.

Juara Candlenut Hand & Body Balm

Harganya memang tidak bisa dibilang murah, tapi kalau budget bukan masalah, dua produk ini layak sekali untuk dicoba. Juara Candlenut Hydrating Shower Gel dijual dengan harga Rp335.ooo (355 ml) sedangkan Juara Candlenut Hand & Body Balm dibanderol dengan harga Rp325.000  (135 g). Saran saya, coba dulu, deh, Hand & Body Balm-nya. Wanginya pasti banyak yang suka! 🙂

Juara Skincare bisa ditemukan di:

  • Glow Living Beauty, Plaza Indonesia, Jakarta.
  • SEIBU, Grand Indonesia, Jakarta.
  • SOGO, Kota Kasablanka, Jakarta.
  • SOGO, Central Park, Jakarta.
  • SOGO, Alam Sutera Mall, Tangerang – Jakarta.
  • TUGU Kuntskring Paleis, Jakarta.
  • Showroom Ardistia New York, Jakarta.
  • Majapahit Hotel Retail Shop, Surabaya.
  • Khayangan Spa, the Seminyak Beach Resort & Spa Bali

Slow Down

Please wait a moment to post another comment