banner-detik

beauty school

Belajar Beragam Ilmu di Viva Inspiring Beauty

seo-img-article

Setelah beauty workshop usai digelar, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kemudian peserta kembali berkumpul di ruangan beauty workshop, karena akan ada pengumuman 2 peserta dengan makeup terbaik. Agenda berikutnya adalah Beauty Talkshow bersama Affi yang membahas mengenai tips dan keuntungan menjadi blogger. Sebelum membahas lebih detil tentang cara mejadi blogger yang baik, Affi pun membagi cerita mengenai terbentuknya Female Daily kepada para peserta. Ternyata, dari sekian banyak peserta beauty workshop Viva ini, ada 3 orang member Female Daily, lho!

IMG_0916E

Menurut Affi, sebelum memutuskan membuat blog, ada baiknya kita bertanya kepada diri kita sendiri mau membuat blog yang seperti apa. Apakah mau lebih membahas tentang beauty, parenting, traveling, atau malah untuk jualan? Nah, kalau sudah bisa menentukan isi blog yang akan dibuat, barulah menentukan platform untuk blog itu sendiri. Untuk platform, kita bisa memilih seperti WordPress atau Blogger sebagai tempat kita untuk menulis. Dari dua platform itu, kita bisa menentukan design blog kita seperti apa yang sesuai dengan style kita. Selain itu, Affi juga memberikan contoh blogger lain yang sukses dari hasil menulis blog-nya seperti Diana Rikasari, yang awalnya hanya menjadi seorang blogger dan sekarang sudah memiliki lini sepatu sendiri.

Ternyata banyak sekali peserta yang ingin memulai menjadi seorang blogger. Ini terlihat ketika Affi selesai memberikan penjelasan seputar blog, para peserta berlomba-lomba menanyakan segala sesuatu tentang dunia blogging. Akhirnya tibalah penghujung acara yang diisi dengan bagi-bagi door prize dan foto bersama. Saat acara usai, semua peserta pun tampak tersenyum happy karena pulang dengan membawa banyak hadiah dan juga ilmu. So, lain kali jika ada acara serupa di kotamu, jangan terlambat untuk join, ya!  🙂

IMG_0980E

Slow Down

Please wait a moment to post another comment