banner-detik

video blog

Inilah Panduan Memilih Warna Lipstick Sesuai Karakter

seo-img-article

Kamu pribadi yang hangat, mudah bergaul atau cenderung pendiam dan lebih suka menyendiri? Nah, kali ini kami menawarkan berbagai pilihan warna lipstick sesuai karakter atau kepribadianmu.

What does your lipstick say about you? Perempuan mana, sih, yang nggak suka memakai lipstick?Pemulas bibir ini memang bisa membantu penampilan kita jadi lebih cantik. Bila selama ini kita terbiasa memilih lipstick sesuai dengan warna kulit, maka tak ada salahnya juga mencoba alternatif lain, yaitu memilih warna lipstick sesuai dengan karakter atau kepribadianmu.

Lipstick warna brown misalnya cocok dipakai “si kutu buku” yang cenderung serius. Sedangkan fuchsia lipstick sangat tepat bagi mereka yang outgoing dan spontaneous. Atau kamu lebih suka memakai lipstik warna merah menyala? Nah, apapun karakter atau kepribadianmu, pastikan kamu memilih memakai Laneige Serum Intense Lipstick yang memiliki koleksi warna memikat. Yuk, pilih warna yang paling cocok dengan kepribadianmu! Ada warna brown, fuchsia, pink, purple, red dan nude dari koleksi Laneige Serum Intense Lipstick. Mana yang paling cocok untukmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment