banner-detik

beauty school

Asyiknya Berlatih Yoga Bersama Yogi Ternama Langganan Selebriti

seo-img-article

IMG_0356

Kapan terakhir kali kamu menikmati “me time” untuk memanjakan tubuh dan pikiran? Berlatih yoga bisa memberi pengalaman relaksasi yang menyenangkan.

Bagi perempuan bekerja, apapun pekerjaannya, saya rasa pasti tenaga dan pikiran sudah terkuras hampir setiap hari. Apalagi bagi yang sudah berkeluarga, tentunya masih harus punya energi ekstra untuk anggota keluarganya sepulang kerja. Punya waktu yang bisa dihabiskan untuk diri sendiri menjadi kemewahan yang perlu disyukuri saat bisa didapatkan. Me time seperti apa yang positif untuk diri kita?

Bio-Oil mengundang beberapa perwakilan media dan blogger untuk pergi bersama ke Puncak dan menikmati me time berupa spa dan yoga. Bio-Oil bermaksud mengajak kami untuk mulai mengimplementasikan gaya hidup yang sehat sekaligus memanjakan kulit dalam acara gathering ini. Pada hari pertama, kami mencoba spa dengan menggunakan Bio-Oil. Saya sempat mendengar sendiri terapis spa-nya yang dibuat kagum dengan wangi Bio-Oil yang menenangkan. Bahkan sampai tidak butuh lilin aromaterapi lagi! Mereka pun (dan saya yang dipijat tentunya) suka dengan tekstur Bio-Oil yang mudah meresap sehingga tidak meninggalkan kesan lengket seperti minyak lainnya.

Puas dengan spa, keesokannya saya mencoba yoga untuk pertama kali. Nggak tanggung-tanggung, Bio-Oil menggandeng Fajar Putra, salah satu instruktur yoga yang memiliki banyak klien selebriti.  Kita bisa melihatnya di Instagram dengan nama akun @penyogastar.

Fajar Putra

Fajar Putra memiliki banyak klien selebritas seperti Olla Ramlan, Pevita Pearce, Chelsea Olivia, Glenn Alinskie, Carissa Puteri, dan masih banyak lagi. Instagram memang jadi salah satu platform yang dipakainya untuk mensosialisasikan yoga, bukan hanya untuk perempuan, orang tua, tapi untuk semua orang. Saya sempat bertanya apakah ia hanya menerima klien selebriti? Anggapan ini jadi tercetus karena bila melihat akun Instagram Fajar, koleksi fotonya didominasi dengan wajah selebriti. Lalu, apa yang menyebabkan seorang Fajar Putra tertarik dengan yoga?

Yuk, simak cerita dan penjelasan Fajar terkait tentang hal tersebut  di halaman berikut >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment