Pilihan Sepatu Nyaman dan Gaya Terkini

Selama ini kita mengenal Rotelli sebagai merek sepatu (dan tas) dengan tampilan karakter elegan, dewasa, dan classy. Brand yang berasal dari Italia ini sangat dipercaya untuk pilihan sepatu pesta dan special occasion lainnya, terutama dengan banyaknya desain yang menggunakan material mewah, berkilau, dan sequinned. Walaupun sebenarnya Rotelli pun telah mengembangkan lini sepatu boots, casual, dan high fashion.

Tapi sejak pertengahan bulan Desember 2014 ini, di setiap butik Rotelli yang ada di mal-mal besar di Indonesia, kita akan menemukan empat brand sepatu baru yang menemani merek Rotelli yang sudah terkenal di masyarakat. Keempat  brand sepatu pilihan ini berasal dari Italia dan Jerman, antara lain Elvio Zanon, Gerados, Torresin dan Gerry Weber. Masing-masing brand memiliki karakter dan keunikan sendiri yang dijamin akan membuat pengunjung butik Rotelli mempunyai banyak pilihan sepatu yang berkualitas.

Seperti apa keunikan masing-masing brand ini? Yuk, kita lihat.

ELVIO ZANON

Setelah melihat rangkaian koleksi sepatu Elvio Zanon, bisa dibilang brand ini yang paling berbeda karakternya dengan Rotelli. Bergaya dinamis, modern dan bold, Elvio Zanon menawarkan sepatu yang edgy dan sangat fashionable. Brand ini merupakan kolaborasi dari beberapa desainer Italia, sehingga modelnya pun lebih sophisticated, berani berbeda dan menjadi trendsetter.

Koleksi yang saat ini masuk sangat beragam jenisnya, beberapa key looks-nya adalah sepatu wedges dengan material leather pada upperline yang dipotong dengan teknik lasercut, menghasilkan gaya bold dan mencerminkan karakter penggunanya yang determined. Selain itu, ada pula material yang diolah dengan teknik anyam pada sepatu semi boots, oxford, dan slip on yang terasa maskulin sekaligus sporty. 

1-ez6 1-ez7

Mau tahu pilihan sepatu cantik lainnya? Klik di sini >>