banner-detik

beauty school

Segera Miliki Beauty Pouch Eksklusif dari Female Daily

seo-img-article

“Out with the old, in with the new.”– Jack Willis

It’s a new year, ladies! Saatnya belanja barang baru. It’s a chance to transform to the new you. But, ladies, we don’t need reason to shop, do we? 😉

Hai FD-ers, mumpung masih awal tahun, yuk kita mulai hari baru di tahun baru ini dengan segala sesuatu yang baru. Bagaimana kalau kita mulai dengan menjaga kebersihan atau kerapihan peralatan makeup? Cek deh, apakah beauty pouch lama milikmu sudah terlihat kotor? Kalau pouch saya sih, terus terang sudah tampak kotor terkena ceceran bedak maupun lipstick. Hmm…kalau begini ini saat yang tepat untuk mengganti beauty pouch milikmu.

Nah, Female Daily baru saja mengeluarkan exclusive custom made beauty pouch yang dibuat khusus untuk kamu, para perempuan yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Beauty pouch ini khusus dirancang agar bisa membantumu mengorganisir peralatan makeup dengan baik, sehingga mudah dibawa ke mana saja.  Pouch berukuran 16 x 10 x 7 cm ini dibuat dari bahan saffiano yang menyerupai kulit namun tidak mudah tergores dan tidak mudah kotor. Ada  tiga jenis pilihan warna yaitu pink, ungu, dan abu-abu. Selain itu, pouch ini dilengkapi dengan zipper sehingga dijamin produk-produk makeup milikmu, seperti lipstick, eyeshadow, eyeliner, blush on dan lain-lain, nggak akan berserakan di handbag, sehingga membuat isi tasmu terlihat lebih organized.

IMG_0744

IMG_0679

Beauty pouch ini juga diproduksi dalam jumlah terbatas, limited only. Jadi jika kamu bisa memilikinya, maka boleh dibilang beruntung lho! So, tunggu apalagi, ladies? Get this Female Daily beauty pouch for only 99.000 IDR (exclude delivery price).

IMG_0689

Untuk informasi pemesanan dan informasi lebih lanjut, langsung klik saja link ini.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment