Cara Mengatasi Rambut Mekar Susah Diatur: Pakai Sisir Ion?

Banyak di antara kita mengalami problema rambut mekar dan susah diatur. Adakah cara mudah mengatasinya?

Menjelang akhir tahun, saya sedang “berjuang” menaklukkan rambut saya yang mekar dan susah diatur ini. Saya pada dasarnya memang memiliki rambut yang cukup lebat seperti Griss, rekan kerja di Female Daily. Ini lantaran ketika kecil dulu, ibu saya rajin mengoleskan lidah buaya ke rambut saya. ‘Thanks Mom for this thick hair’. ┬áNamun, rambut lebat ini ternyata membawa permasalahan baru yaitu rambut jadi mekar, khususnya pada bagian ujung rambut. Sering menyisir rambut ternyata tidak bisa mengurangi efek rambut mengembang dan susah diatur ini. Rambut seperti ini bila disisir malah tambah mengembang tidak karuan. Jadi, saya hanya akan menyisir rambut setelah keramas dan menunggunya kering secara alami, sambil berdoa supaya rambut tidak mengembang seperti rambut singa.

Kebetulan beberapa waktu lalu, Female Daily mendapatkan kiriman dari Philips berisi produk terbaru mereka yang diberi nama Philips EasyShine Ionic Styling Brush. Awalnya, sih, saya nggak percaya klaim yang diberikan oleh produk ini, tapi ternyata setelah mencobanya saya langsung jatuh cinta dan tidak bisa berhenti menggunakan sisir ini.

IMG_2994

Berbeda dengan sisir pada umumnya, produk ini dilengkapi teknologi ION yang dapat membuat rambut berkilau dan juga membantu menjaga kesehatan rambut. Jika memiliki rambut super mengembang dan tinggal di kota besar seperti Jakarta, pastinya tidak terhindar dari polusi udara yang dapat membuat rambut menjadi kering, kusut, dan juga berantakan. Menggunakan Philips Ionic Styling Brush diklaim dapat membantu mengurangi masalah tersebut.

Lihat hasilnya di halaman selanjutnya!