banner-detik

mascara

Tried & Tested: Too Faced Better Than Sex Mascara

seo-img-article

Too Faced Better Than Sex Mascara terbukti bisa membuat bulu mata terlihat lebih tebal, lebih hitam, dan yang paling saya suka adalah formula mascara-nya bisa menahan curl lebih lama!  Smudge free yang diklaimnya pun terbukti. Setelah formulanya set, it holds up through sweat and doesn’t budge nor transfer on my under eye area. Aman dipakai saat saya beraktivitas di luar ruangan.

Kalau saya yang jadi contoh, agaknya terlalu biasa karena bulu mata saya memang pada dasarnya lumayan panjang dan tebal. Jadi, untuk menguji mascara ini, saya minta bantuan Prissila dan Gyanda yang bulu matanya pendek dan agak tipis untuk memakai mascara ini.

Prissila - Before

Prissila – Before

Prissila - After

Prissila – After

Yang saya perhatikan, pemilik bulu mata pendek seperti Prissila dan Gyanda memang harus ekstra hati-hati saat mengaplikasikan mascara ini. Brush-nya tergolong cukup besar dengan bristle yang rawan membuat bulu mata terlihat clumpy. Bisa diakali dengan memakai sisir sikat mascara untuk memisahkan bulu mata yang agak menggumpal atau menempel setelahnya. Sedangkan yang punya bulu mata lumayan panjang seperti saya, bisa lebih santai saat memakainya. Namun yang pasti, kami bertiga sepakat hasil yang diberikan mascara ini sama: bulu mata terlihat lebih tebal, hitam, dan lentiknya tahan lama sepanjang hari.

Gyanda before

Gyanda – Before

Gyanda - After

Gyanda – After

Sudah ada yang mencoba mascara ini? Do you love its hourglass shaped brush?

Too Faced Better Than Sex Mascara dijual dengan harga Rp381.000 di Sephora Indonesia.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment