Tried & Tested: Too Faced Better Than Sex Mascara

Is it? … (fill in the blank by yourself)

Too Faced Better Than Sex Mascara yang diluncurkan tahun lalu sukses menarik perhatian publik karena namanya saja sudah memancing reaksi yang beragam. Well done, Too Faced, well done. Somebody please make name a mascara like Better than Coffee, or Better than Sleep, please. I promise, I will buy it.  

Mascara ini menjanjikan untuk menambah volume bulu mata dengan warna hitamnya yang intens. Dari keterangan produk yang ada di situs resmi Too Faced, ada klaim kalau dalam satu aplikasi saja kita akan dibuat ketagihan dan ingin mengaplikasikannya lagi dan lagi. Jerrod Blandino, Co-Founder Too Faced, mengatakan dalam video demo produk ini bahwa Better Than Sex Mascara adalah mascara multifungsi yang bisa menebalkan, memanjangkan, dan memberi curl pada bulu mata serta bisa dipakai berlapis.

Better than sex mascara

Brush-nya berbentuk seperti jam pasir yang mengecil di tengahnya. Bentuk brush seperti ini menurut saya perlu kehati-hatian ekstra saat memakainya agar pengaplikasiannya tidak berantakan dan supaya bulu mata tidak terlihat clumpy. Different scenario if you love clumpy lashes style. Saya sendiri lebih suka memakainya satu lapis saja. Sebenarnya dua lapis pun bisa, terlihat bulu mata lebih bervolume dan lebih hitam lagi, tapi di sisi lain jadi lebih terlihat clumpy.  Malas Agak repot saja jadinya kalau harus merapikan bulu mata lagi supaya tidak kelihatan gumpalan-gumpalan kecil yang menghiasi.

Better than sex mascara 2

 

Yuk, lihat hasil yang diberikan mascara ini di halaman selanjutnya!