banner-detik

bath n body

4 Pilihan Produk Kecantikan untuk Hadiah Natal

seo-img-article

Horray! Christmas is getting closer. Ini saat tepat untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat kita, di antaranya sahabat perempuan. Coba, deh, hadiahi mereka produk makeup.

Akhir tahun menjelang perayaan Natal atau Tahun Baru biasanya dimeriahkan dengan acara tukar kado. Ehem… walaupun tidak merayakan Natal, tapi saya tetap selalu menjadi orang yang paling bersemangat untuk ikut acara seperti ini. Menurut saya ini seru, dan membuat berharap-harap cemas saat mendapatkan kado dari “Secret Santa.” Namun, biasanya, nih, banyak di antara kita yang masih bingung saat harus membelikan kado untuk teman dekat atau sahabat perempuan.

Karena perempuan identik dengan dunia kecantikan, kali ini, saya  mau berbagi beberapa ide hadiah yang siapa tahu bisa menjadi ‘petunjuk’ bagi Anda saat mencari kado untuk teman, sahabat, kerabat atau ibu pada akhir tahun nanti.

hands of hope christmas-side

Philosophy Beauty Ornament

Nah, hadiah ini cocok untuk mereka yang malas membungkus kado, karena kalau dilihat, kemasannya saja memang sudah cantik. Bahkan bisa langsung digantung di pohon natal dan kamu tinggal menuliskan nama si penerima. Ada tiga pilhan produk yang bisa dipilih dari Philosophy ini.

Next: For the eye makeup expert

Slow Down

Please wait a moment to post another comment