banner-detik

lips

Lipaddict Voluptuous Lip Plumper, Solusi Bibir Sexy dan Awet Muda

seo-img-article

Area seputar bibir tak boleh luput dirawat karena tak bisa lepas dari tanda-tanda penuaan. Kalau begitu, adakah produk anti-aging yang bisa menjaga bibir tetap berisi, penuh, seksi, dan awet muda selalu?

Nama ISkin New York jujur saja baru saya dengar saat menghadiri acara peluncuran salah satu produknya di Indonesia, yaitu Lipaddict Voluptuous Lip Plumper. Ada slogan sekaligus pertanyaan menggelitik yang menjadi ciri khasnya: “Injection or Not?”

Lipaddict

Usia yang bertambah, pengaruh radikal bebas, merokok, dan pemakaian produk makeup pada bibir bisa mengubah warna asli bibir. Dengan produk ini, ISkin New York menawarkan salah satu solusi bagi perempuan yang ingin bibirnya terlihat lebih penuh, berisi, dan awet muda. Tanpa suntikan, tanpa operasi, tanpa perlu sulam bibir. Produk Lipaddict ini justru ditambahkan dengan berbagai manfaat dari beberapa bahan kandungan yang terdapat di setiap produknya. Menurut keterangan produk yang diberikan, bibir bisa terlihat penuh, lembap, kenyal, dan garis-garis bibir tersamarkan jika dipakai secara rutin selama 4 minggu.

It looks like a lipgloss, but actually it’s an anti-aging lip treatment. Ada kandungan minyak pelembap, asam hyaluronic, peptides, dehydrated marine collagen, vitamin C, E, dan K, serta ekstrak tumbuhan dan buah berry untuk menjaga kelembapan, kehalusan, dan kelembutan bibir serta dan menunda munculnya tanda-tanda penuaan pada bibir seperti garis-garis dan kerutan halus. Untuk terus memakai produk ini selama satu bulan tanpa henti itu agak mustahil, sih, bagi saya yang suka gonta-ganti lipstick dengan berbagai tekstur. The struggle to commit with one lip product for a month is real.

Lipaddict 2

Halaman berikutnya: Swatch dan sensasi mint yang terasa >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment