banner-detik

salon n spa

Beauty Bar, Salon Baru Dengan Konsep Layanan Yang Unik

seo-img-article

Ladies, say hi to Beauty Bar! Yes, salon baru ini, baru saja membuka cabang keduanya di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Keunikan pertama yang ditawarkan salon ini adalah dari segi interior desain. Bila pada umumnya interior sebuah beauty salon  didominasi dengan warna putih atau pink, maka tidak demikian dengan Beauty Bar. Salon ini tampil lebih elegan dengan desain interior berupa kursi dan sofa berwarna biru. Keunikan berikutnya, sesuai dengan namanya, Beauty Bar, maka di salon baru ini tersedia meja bar,  menyuguhkan berbagai minuman ringan yang bisa dinikmati oleh para pelanggan.

IMAG1092

Salon ini menawarkan beberapa service instan untuk para konsumennya. Servis yang ditawarkan antara lain blow dry/styling, nail art, cutting, dan juga pewarnaan rambut. Nah, jika suatu kali kamu sedang berada di seputar area Kebayoran Baru dan merasa tubuh lelah butuh di-massage, coba deh mampir ke sini. Di Beauty Bar, kamu bisa mencoba totok atau pijat refleksi. Lumayan lho, bisa membantu segarkan tubuh setelah lelah melewati kemacetan Jakarta. Konsep layanan unik lain di tempat ini adalah kita bisa mem-booking beauty bar untuk private event, misal ingin menggelar acara ulang tahun, bridal shower, atau arisan. Jadi, arisan bersama teman-teman, sembari nyalon.

IMAG1090

Keistimewaan lain dari tempat ini, yaitu memakai  produk perawatan kecantikan berkualitas terbaik dan ternama. Misalnya cat kuku, yang disediakan di sini antara lain Christian Louboutin, Burberry, Butter London, dan tersedia juga cat kuku halal dari Inglot.

886A1961

Jika ingin mampir ke Beauty Bar Salon, silakan saja langsung meluncur ke Jl. Wijaya 2 No. 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment