banner-detik

face masks

5 Masker Favorit untuk Mencerahkan Kulit Wajah

seo-img-article

Kulit cantik itu pada dasarnya haruslah sehat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, salah satu caranya adalah dengan melakukan perawatan menggunakan masker wajah.

“Beauty, to me, is about being comfortable in your own skin. That or a kick ass lipstick.”- Gwyneth Paltrow.

Cantik itu relatif. Semua perempuan tentu mempunyai kecantikan yang berbeda-beda. Semuanya bergantung dari bagaimana cara perempuan mampu merawat dirinya dan mengerti apa yang dibutuhkannya. Untuk cantik, kita perlu memiliki kulit yang bersih dan sehat. It helps you to shine brighter.  Merawat kulit wajah tidak sesulit yang dipikirkan, kok. In fact, tanpa harus pergi ke salon dan bayar mahal, kita bisa melakukannya di rumah without having too much time spent. Cukup menggunakan masker di wajah, wait for a few minutes, then voila~ rasakan khasiat manjurnya.

Di sini, kami merangkum 5 masker terfavorit FD-ers dari ulasan di Beauty Review. If you want to check out more masks, just click here. Semua masker ini efektif dipakai untuk segala macam jenis kulit dan pastinya membuat wajahmu lebih cerah lagi.

glamglow

1. GlamGlow Youthmud Tinglexfoliate Treatment: Berdasarkan review mereka yang pernah mencoba produk ini,  GlamGlow Youthmud has the highest rating from all the products. Bahan-bahan maskernya pun berasal dari bahan-bahan yang alami dan memakai wangi teh sebagai aromanya. Saking naturalnya, masih ada serpihan daun-daun di dalamnya yang membuat wajah terasa tingling setelah digunakan. Menggunakan  masker GlamGlow ini hanya butuh 10 menit,  lalu bilas menggunakan air hangat. Hasilnya, kulit terasa lebih halus, segar, dan kencang. Produk ini juga bermanfaat mengecilkan pori-pori wajah. Walaupun harganya cukup mahal, namun produk ini awet karena tidak cepat habis dan bisa bertahan lebih dari 4 bulan.

Masker dari Korea, baca di halaman selanjutnya

Slow Down

Please wait a moment to post another comment