banner-detik

runway report

Kejutan Baru Koleksi Busana Muslim Riamiranda 2015

seo-img-article

Yang pertama dan cukup menjadi perhatian pada event tersebut adalah diluncurkannya riamiranda Daily, lini terbarunya yang memiliki konsep sebagai busana casual sehari-hari. Koleksi yang berdaya pakai tinggi ini memang ditujukan benar-benar sebagai busana harian; bisa dikenakan oleh mereka yang beraktivitas di rumah, di kampus, atau rutinitas santai lainnya. Cutting yang sangat simpel ditunjang dengan material yang nyaman dan durable.

Pada koleksi baru ini, Ria menawarkan “kejutan” baru yaitu unsur desain yang khas anak muda, dan “gaul”, seperti tulisan –shout out print– dan logo huruf “r”. Kesannya pun lebih cuek, dan sama sekali tidak “dressy” sehingga bisa dikenakan oleh mereka yang selama ini menganggap desain Ria terlalu “manis.”

1-2015res

Masih dari lini Daily, untuk 2015 nanti riamiranda juga mengeluarkan capsule collection “outer series,” yang terdiri dari 6 artikel busana outer/luaran sebagai pilihan padu padan busana harian. Outer dipilih karena item busana ini sangat identik dengan wanita berhijab, dan selalu dibutuhkan untuk memberikan layer tambahan agar busana yang dipakai selalu sesuai dengan syariat; tidak membentuk tubuh dan menutup dada.

2-20151res

Berikutnya, dari lini utama riamiranda…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment