banner-detik

runway report

Kejutan Baru Koleksi Busana Muslim Riamiranda 2015

seo-img-article

1-IMG_9627

Para hijabers penggemar fashion brand riamiranda, tentu sudah mengenal  ciri khas koleksinya yang didominasi warna pastel, lembut, dan dengan garis desain feminin. Namun, untuk koleksi 2015 ini, Ria Miranda ternyata menawarkan kejutan baru. Apakah itu?

Busana berwarna pastel dan bernuansa lembut, at least dua kata karakter itu yang sudah melekat dalam benak para penggemar koleksi busana muslim riamiranda. Namun, di balik image yang sudah melekat dan dikenal luas tersebut, Ria Miranda selaku pemilik sekaligus desainer brand ini memiliki visi sosok muslimah idealnya, yaitu muslimah yang tetap sederhana, bersahaja, dan mengerti akan esensi mengenakan hijab.

Karena itu koleksi riamiranda selalu memancarkan hal tersebut, tampilan sosok wanita muslimah yang modest dan sopan, dengan warna-warna pastel yang lebih identik dengan kesahajaan wanita, sekaligus tetap anggun, dan garis desain yang tidak terlalu menarik perhatian.

Baru-baru ini. Ria menggelar acara tahunan, yaitu riamiranda Trunk Show untuk mempresentasikan koleksi busana muslim tahun mendatang. Tujuan dari acara ini, selain sebagai barometer tren busana muslim, juga menjadi sarana bagi brand ini untuk lebih dekat dengan customer maupun mitra bisnisnya.

 

Pada riamiranda Trunk Show 2015 yang baru saja berlalu,
apa saja yang ditampilkan oleh Ria Miranda? 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment