Female Daily Ikut Ramaikan Startup Asia

Pada akhir November lalu, acara bergengsi Startup Asia kembali digelar di Jakarta. CEO Female Daily, Hanifa Ambadar, turut mengisi sharing session pembukaannya. Ikuti laporannya di sini.

Startup Asia, sebuah konferensi yang digelar selama dua hari, membahas mengenai teknologi dan tempat pembelajaran bagi perusahaan yang baru saja merintis usahanya. Acara ini diselenggarakan di beberapa kota besar di Asia, antara lain Tokyo, Singapura, dan tentunya Jakarta. Selain sharing, juga ada panel untuk memberi kesempatan kepada calon-calon pengusaha baru mempresentasikan ide bisnis yang ingin dilakukan ke depan.

IMG_6608

Ada sekitar 45 speakers untuk acara ini yang terdiri dari entrepreneur pendiri startup, investor yang sedang mencari startup menjanjikan untuk memberikan modal untuk startup yang memiliki potensi, dan juga untuk beberapa orang yang diharapkan dapat memberikan inspirasi untuk perkembangan startup di Indonesia.

Tahun ini, CEO Female Daily yaitu Hanifa Ambadar mendapatkan kesempatan mengisi salah satu sharing session di Startup Asia. Tentunya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami untuk berbagi cerita mengenai Female Daily di panggung Startup Asia tahun ini. 

IMG_6594

Selain sharing dan juga pitching mengenai ide startup, juga ada acara yang disebut Speed Dating yang bertujuan mempertemukan investor lokal dan juga regional kepada pelaku startup. Di sini, para pemilik startup memiliki kesempatan memberikan pitch selama 5 menit kepada investor yang sesuai dengan bisnis yang ingin dijalankan.  Menarik, kan?  Bagi yang tertarik untuk melihat highlight startup Jakarta, langsung saja kunjungi situs Tech in Asia di sini.

IMG_6598-tile