Battle of Liquid & Gel Eyeliner: Maybelline Hypergloss Liquid vs Eye Studio Lasting Drama

Tertarik mencoba eyeliner dari Maybelline? Ada dua jenis eyeliner yang ditawarkan beauty brand ini, yaitu Maybelline Hypergloss Liquied dan Maybelline Eye Studio Lasting Drama. Mana yang lebih cocok dengan kebutuhanmu? Yuk, kita kupas tuntas di sini.

It’s the battle between two eyeliners, Maybelline Hypergloss Liquid and Maybelline Eye Studio Lasting Drama! Maybelline memang sudah dikenal dengan produk eye makeup-nya terutama mascara, yang berkualitas dan affordable. Para penggemar eye makeup pasti sudah tidak asing lagi dengan dua tipe eyeliner ini: cair dan gel. Saya sendiri salah satu orang yang nggak percaya diri tanpa memakai eyeliner, dan segala tipe eyeliner sudah saya coba, mulai dari crayon, pensil, gel, liquid, you name it! Keduanya sudah diulas oleh para member Female Daily di Beauty Review, dan hasilnya beda tipis. Who will come out as the winner? Let’s check out each of the products first. May the best eyeliner win!

Maybelline Hypergloss Liquid

55092_L

Eyeliner bertekstur cair ini berwarna hitam pekat dan dikemas dalam botol kecil dengan aplikator kuas pada tutupnya. Formulanya yang waterproof dan smudgeproof, memiliki daya tahan selama 24 jam. Lebih dari setengah reviewer akan membeli produk ini lagi dan harganya dianggap sudah pas. Dengan hasil akhir glossy, eyeliner ini akan memberi tampilan kilap pada mata.

Pros:

  • Tidak mudah luntur bahkan di kelopak mata yang berminyak
  • Tahan lama seharian dan warna tidak pudar
  • Warnanya sangat pigmented

Cons:

  • Kuas aplikatornya terlalu lembut, sehingga susah untuk membuat garis tegas
  • Terlalu lama kering di kelopak mata

 

Bagaimana dengan kelebihan Maybelline Eye Studio Lasting Drama? Let’s find out here…