banner-detik

makeup

Tampilan Baru Counter Ultima II

seo-img-article

If you are curios about the round, shiny, white machine in the counter, that is the newest cutting edge Skin Analyzer Machine: JANUS-II. Mesin ini bisa menganalisa lapisan dalam kulit kita dan memperlihatkan flek-flek hitam yang akan muncul ke depannya. That is one cool machine! Saya mencoba mesin tersebut dan ternyata hasilnya mengejutkan.

S__35971135Skin Analyzer machine, JANUS II

Pertama-tama, wajah kita dimasukkan ke dalam mesin dan akan difoto sebanyak tiga kali secara otomatis, setelah itu hasilnya akan dicetak. Banyak sekali permasalahan wajah yang tidak terlihat secara kasat mata, dan karena mesin ini bisa melihat lapisan kulit yang lebih dalam, bahkan permasalahan yang belum munculpun bisa terlihat. Kulit wajah saya sebetulnya kombinasi cenderung berminyak, tapi setelah dicek dengan mesin ini, ternyata kulit lapisan dalamnya kering. Selain itu, Skin Analyzer juga bisa menganalisa pori-pori, kerutan, flek hitam, kelembapan kulit, dan kerataan warna kulit.

S__35971138ULTIMA II Facial room in Metro Pondok Indah

Dalam rangka Counter Celebration ULTIMA II, mereka juga mengadakan acara- acara seperti Beauty Class, Free Facial and Skin check, dan pada malam puncaknya akan ada makeup demo bersama Arief Anang. Selain mencoba Skin Analyzer baru, saya juga berkesempatan mencoba facial ULTIMA II dengan rangkaian Hydra Botanic. Facial-nya sendiri terdiri dari 8 langkah yang terdiri dari pemakaian cleansing oil, scrub, steam, vacuum, massage, mask, eye serum, and lastly, moisturizer. ULTIMA II juga membuka booth selama acara berlangsung di atrium Pondok Indah Mall. Go check out their new counter and try out their high-tech facilities!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment