banner-detik

sponsored post

Brighter and Supple Skin, Thanks to Sulwhasoo Snowise EX

seo-img-article

Sulwhasoo adalah salah satu brand yang berada di bawah naungan Amore Pacific, sebuah perusahaan kosmetik terbesar di Korea Selatan yang namanya sudah sangat dikenal oleh pecinta Korean makeup dan skincare. Di komunitas Female Daily, thread Sulwhasoo selalu ramai dengan diskusi, tanya jawab, maupun sharing dari banyak member tentang pengalamannya memakai produk-produk Sulwhasoo. Saya sendiri memutuskan untuk mencoba produk Sulwhasoo setelah menyimak diskusi dan rekomendasi dari para member. Saya mencari member yang tipe kulit atau keluhannya sama (kombinasi berminyak, acne scar, kusam), baru, deh, makin mantap untuk mencoba.

_SNOWISE WHITENING EX LINE

Tim peneliti dari Amore Pacific mengevaluasi 300 perempuan Korea yang berusia 20 – 60 tahun dan menyimpulkan bahwa perempuan terlihat lebih tua dari usia aslinya bukan hanya karena muncul garis-garis halus atau keriput, namun kulit yang warnanya kusam pun memberi efek negatif yang serupa.  Snowise EX ini adalah lini yang dikhususkan untuk mencerahkan, melindungi, dan memberi kelembapan pada kulit.

Lini terbaru dari Sulwhasoo ini juga diperkenalkan di Female Daily Beauty Workshop pada awal bulan November. Kalau dilihat di situsnya, ada 12 produk dari lini ini; lengkap dari produk yang dipakai untuk membersihkan muka sampai BB Cream. Tapi saya baru mencoba enam produk dulu yang ada di lini ini unuk melihat cocok atau tidaknya.

Kilk halaman berikutnya untuk tahu lebih lanjut dari produk-produk Snowise EX >> 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment