banner-detik

toners mists

Hydrating Toner Istimewa dari Negeri Korea

seo-img-article

hanyul riceI love the packaging. Sturdy light pink bottle dengan tutup botol yang diputar. Kemasannya sangat simple tapi menarik. Hanya saja yang membuat saya sedikit risih, kenapa, sih, namanya ‘softner‘ dan bukan ‘softener?‘ Ini sepertinya adalah kesalahan yang disengajakan. Tapi, tetap saja ganggu!

Toner ini adalah tipe toner yang dipakai tanpa kapas karena teksturnya lebih berat dari air tapi tidak sekental serum. Biasanya saya memakai hingga tiga tetes untuk seluruh wajah dan leher. Saya akan meratakan softner ini hingga meresap dan tidak basah di wajah. Memakai terlalu banyak produk dan membiarkannya basah di wajah menurut pengalaman saya bukannya menambah kelembapan kulit, tapi malah membuatnya mudah jerawatan. Pada saat dituang, cairan yang keluar mirip encapsulated liquid yang pada saat mengenai kulit menjadi cair dan menyegarkan. It absorbs fast and not sticky.

Saya sangat-sangat menyukai produk ini dan betapa produk ini memberikan hidrasi yang dibutuhkan kulit saya serta mengisi kembali kelembapan yang dibutuhkan. Pada saat saya sedang menggunakan Sunday Riley Good Genes single use tanpa pelembap setelahnya, saya memakai softner ini terlebih dulu dan kulit saya tidak mengalami kekeringan sedikit pun. Walaupun sebenarnya produk ini diperuntukan bagi kulit normal dan kering, tapi saya akan menganjurkannya untuk mereka yang memiliki masalah dehidrasi. Sementara yang memiliki kulit normal ke berminyak bisa memilih Hanyul Rice Balancing Skin Softner.

Perihal janjinya mencerahkan wajah, menurut saya, produk ini akan membantu jika digabungkan dengan produk pencerah lainnya. Tapi jika dipakai sendiri, tidak akan begitu memberikan pengaruh. Saya lihat, yang mengalami pengaruh besar adalah tekstur kulit saya. Karena terhidrasi dengan baik, rasanya jauh lebih kenyal. Satu-satunya yang bisa menandingi hasil kulit kenyal dari produk ini adalah produk kesayangan saya, Menard Lisciare Lotion.

Produk ini sendiri harganya 35,000 won untuk 150 ml. Selama hampir dua bulan saya pakai, saya hanya menghabiskan paling banyak seperlima dari produk tersebut. Jadi, benar-benar awet, ya.  It’s a product well worth to try. 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment