Hydrating Toner Istimewa dari Negeri Korea

slider hanyul

Negeri Korea tak hanya unggul di bidang musik dan film. Kini, produk skincare Korea juga banyak dilirik. Salah satunya adalah brand skincare Hanyul.

Produk yang kali ini akan saya bahas adalah dua produk unggulan Hanyul. Produk best-seller pertama dari Hanyul adalah Optimizing Serum yang sudah pernah saya bahas sebelumnya. Produk Hanyul Rice Essential Skin Softner menjadi best-seller karena sempat masuk ke dalam film ‘My Love From Another Star’ yang dibintangi oleh Jun Ji HyunProduct placement yang bisa dibilang cukup berhasil karena setelah muncul di layar televisi lewat drama Korea, produk ini langsung sold out di mana-mana. Untungnya, saya masih bisa mendapatkan produk ini.

Saya adalah pengguna double toning – di mana saya menggunakan exfoliating toner dan hydrating toner pada setiap ritual skincare saya. Hakikatnya, Hanyul Rice Essential Skin Softner ini adalah toner dan masuk ke dalam hydrating toner jika dilihat dari sudut pandang double toning. Jadi, tidak seperti layaknya toner keluaran brand skin care asal negeri barat, maka fungsi dari Hanyul Rice Essential Skin Softner ini adalah memberikan hidrasi kembali pada kulit setelah dibersihkan. Ya, mirip dengan dengan Hada Labo Gokujyun Clear Lotion yang sempat heboh di Female Daily beberapa masa lalu.

Kalau begitu, apa saja bahan bermanfaat yang terkandung dalam produk ini?