4 Desain Spesial SK-II FTE di Akhir Tahun 2014

SK-II menghadirkan sesuatu yang baru di setiap tahunnya. Kalau tahun kemarin SK-II bekerjasama dengan Swarovski dalam wujud botol SK-II Facial Treatment Essence (FTE) yang berwarna merah dengan Xilion cut design, tahun ini tidak tanggung-tanggung, ada empat desain limited edition untuk FTE yang bisa didapatkan dalam rangkaian Gift Set yang tersedia sampai akhir Desember.

B0nOSa3CYAEuD6C

Po-Chih Huang, artis muda berbakat asal Taiwan digandeng SK-II untuk menyajikan empat desain cantik untuk koleksi FTE akhir tahun ini yang setiap desainnya memiliki warna yang berbeda; merah yang melambangkan semangat dan keindahan, hijau sebagai representasi kebijaksanaan, kuning untuk mewakili sifat anggun dan hangat, dan ungu yang lekat dengan kelembutan dan kasih sayang.

Tidak hanya itu, SK-II pun mengajak Nicoline Patricia, seorang fotografer Indonesia untuk memotret lima belas model termasuk dua brand ambassador SK-II, Susan Bachtiar dan Dominique Diyose, dengan konsep “Bloom” yang terinspirasi dari bunga-bunga yang ada di empat desain yang dibuat oleh Po-Chih Huang. Hasil foto-foto ini bisa kita lihat langsung di Pitera Garden yang juga merupakan pameran foto yang bertempat di Atrium Mal Taman Anggrek sampai 30 November 2014.

Baca juga:
SK-II for Beginners: Which Product(s) to Get First?
SK-II 101: Produk, Purging, Penyesuaian dan Semua di Antaranya
SK-II Moisturiser for All Skin Types: Normal, Dry & Oily