Sudahkah Kamu Mengatakan I Love You pada Ibumu?

I Love You. Tiga kata yang merupakan ungkapan terdalam dari diri seseorang. Tiga kata yang dapat keluar dari bibir seseorang karena adanya kenyamanan terhadap orang lain. Tiga kata yang sekarang ini, seringkali terlalu mudah diucapkan kepada sahabat, rekan kerja, atau pasangan hidup. Namun, seringkali kita mengalami kesulitan mengucapkan tiga kata penting tersebut kepada sosok yang justru paling paling pantas untuk mendengarnya: Ibu.

Di zaman yang telah didominasi oleh perkembangan Internet dan sosial media ini, tak jarang hubungan kita yang jaraknya dekat terpisahkan oleh sebuah teknologi, dan membuat komunikasi verbal antar orang di dunia nyata berkurang. Tak heran apabila sebagian orang lebih fasih dalam berbicara lisan di sosial media, dibanding secara langsung. Hal ini terlihat dari banyak orang menggugah foto Ibu mereka dan mengucapkan I Love You Mom di sosial media mereka saat hari Ibu atau saat hari ulang tahun Ibunya, dan cukup merasa puas dengan anggapan mereka telah berhasil mengekspresikan cintanya kepada sang Ibu. Nyatanya, terkadang Ibu mereka tidak memiliki sosial media sehingga pesan tersebut sebenarnya tak tersampaikan.

Mungkin masih banyak orang Indonesia yang masih merasa canggung untuk mengucapkan cinta secara langsung kepada orang tua. Hal ini dapat disebabkan oleh adanya rasa sungkan atau rasa hormat yang terlalu tinggi kepada mereka, sehingga lebih sering mengekspresikannya lewat ungkapan tidak langsung seperti menghadiahi dengan barang. Oleh karena ini kata- kata terdalam itupun sering tak tersampaikan maknanya. Sebuah video menunjukkan bahwa tiga kata ini sangat besar artinya jika diucapkan secara langsung, seperti yang dapat dilihat di:

Menjelang Hari Ibu, NIVEA mengajak kita semua untuk mengucapkan I Love You Mom secara langsung. Melalui kegiatan ini, kita diberi kesempatan untuk mempersembahkan sebuah kejutan spesial yang tak terlupakan untuk Ibu lewat sebuah film layar lebar berdasarkan cerita yang dapat kita tulis di: www.NIVEA.co.id/pengalaman/psiloveyoumom. Tak hanya itu, kita juga berkesempatan untuk memberi hadiah perhiasan cantik untuk Ibu sekaligus mengucapkan cinta secara langsung di Hari Ibu. Inilah saatnya kita sadari pentingnya mengucapkan “I Love You” kepada Ibu secara langsung. Katakan sekarang! P.S. I Love You Mom; it is not just a campaign- it’s a movement.