Lipstick Monday: Berry Me by Dose of Colors

Pernah dengar merek Dose of Colors? Merek ini tergolong masih baru dan produk makeup yang tersedia pun masih terbatas; baru ada lipstick, bulu mata palsu dan highlighter saja.  Saya sendiri mengetahui kebereadaan merek asal Amerika ini karena sering membaca blog post dan berita tentang IMATS –  salah satu pameran kosmetik terbesar di Amerika dan beberapa negara lain. Dose of Colors cukup terkenal selama pameran IMATS, terlihat dari banyaknya beauty bloggers yang menyukai  dan share mengenai merek ini.

IMG_2164

Saya mendapatkan Dose of Colors dari FDP Cosmetics, salah satu online shop yang membawa brand- brand unik dari Amerika. Harga produk Dose of Colors cukup terjangkau, yaitu Rp 280.000 untuk lipstik. Warna yang saya pilih untuk adalah Berry Me yang kalau dilihat dari website Dose of Colors, Berry Me memiliki warna ungu violet yang cukup intens. Ketika dipakai di bibir, liquid lipstick ini memiliki warna yang  lebih condong ke deep maroon dengan sedikit sentuhan warna merah. Lipstik ini mudah diratakan dan saya cukup menggunakan 1 layer untuk full coverage, namun kalau mau warna lebih intens, saya hanya perlu menambahkan layer kedua.

IMG_2177

Walaupun hasil akhirnya matte, lipstick ini cukup nyaman saat digunakan dan tidak membuat bibir saya pecah-pecah. Ketahanannya sama seperti liquid lipstick pada umumnya; cukup kuat jika digunakan minum, tapi cepat luntur kalau dibawa makan.

IMG_2062

So far, saya menyukai produk Dose of Colors karena terasa jauh lebih nyaman pada bibir dan juga tidak ada wanginya.