banner-detik

runway report

Langkah Ringan LEKAT yang Kian Memikat

seo-img-article

2-Lekat resize1

Seperti pada koleksi yang diperagakan di JFW 2015 ini, Lekat mengangkat tema Partspective. Sebuah cara pandang melalui beberapa bagian dari budaya yang dipadukan menjadi satu, paraphrasing perspective in parts. Menampilkan tidak hanya kain tenun Baduy yang menjadi kekuatannya, juga kain tenun Bali yang artistic dan lebih berwarna. Dipadukan menjadi sebuah fashion statement a la Lekat: carefree, laidback, Indonesia banget.

3-Lekat resize2

Sebuah tema yang pas dengan inspirasi Pop-art yang ikut memberikan sentuhan paduan warna-warni menarik. Pop-art inspired put in perspective. An art that pops. Such a pleasing juxtaposition. Walaupun dengan warna-warna kalem kain tenun itu sendiri, perpaduannya justru unik dan tidak meletup seperti pop-art colors.

Oh ya, apakah anda melihat sesuatu yang agak ‘berantakan’ disini? Yap, that messy lips! Diperkuat dengan tatanan rambut yang mengembang apa adanya – free tousled hair, sandal terbuka yang sangat nyaman, para model terlihat begitu ringan melangkah, so young and free, so close to nature.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment