Show Your Confidence with New CLEAR Shampoo

CLEAR baru saja meluncurkan kembali shampoo anti-dandruff mereka dengan formula Nutrium 10 yang disempurnakan. Bertempat di Empirica, Clear menghadikan Agnez Mo selaku brand ambassador dan juga Dr. Andrew Jones sebagai scalp expert dari Research Scientist Unilever R&D Inggris.

Sejak tahun 1975 CLEAR secara konsisten terus membuat teknologi dan inovasi terbaru untuk membantu mengatasi masalah ketombe. Ketombe masuk dalam deretan pertama permasalahan kulit kepala pada perempuan Indonesia, dan setelah dicari tahu lebih dalam, kebanyakan perempuan memilih untuk tidak mengatasi permasalahan tersebut, melainkan menutupi ketombe dengan mengikat rambut atau menggunakan aksesori rambut.

IMG_4928

Dr. Andrew mengatakan setiap orang beresiko mengalami ketombe karena setiap orang memiliki jamur Malassezia pada kulit kepala. Malassezia ini terdapat pada lapisan luar kulit yang dapat menyebabkan iritasi dan awal mulanya masalah ketombe. Malassezia juga terdapat pada kulit kepala yang sehat, tapi jika kulit kepalanya sehat tidak akan terjadi apapun. Ketombe akan muncul bila lapisan kulit kepala tidak terjaga dengan baik.

IMG_4919

CLEAR dengan formulasi terbaru mengandung Nutrium 10 yang telah disempurnakan sehingga dapat digunakan setiap hari dan juga dapat meresap masuk hingga 3 lapisan kulit kepala, menjadikannya lebih kuat dan mencegah kembalinya ketombe. Bersamaan dengan acara re-launch CLEAR yang mengandung formula Nutrium 10 ini, CLEAR mengajak masyarakat khususnya perempuan untuk ikut berpartisipasi dalam kampanye “CLEAR Dandruff Awareness Campaign” Kampanye ini bertujuan untuk mengedukasi perempuan untuk mengatasi masalah ketombe dan bukan menutupinya sehingga perempuan bisa bebas dari rasa khawatir akan ketombe.

 Next Page : Black Party