banner-detik

beauty school

Editor’s Picks: Favorite Items for Work from Berrybenka

seo-img-article

Saya tergolong perempuan yang cukup santai dalam berbusana, nggak suka yang ribet dan terlalu neko-neko. Saya suka busana yang nyaman dan terlihat bagus dan menunjang bentuk tubuh saat dikenakan. Di kantor Female Daily, busana kerja dibebaskan, nggak ada patokan harus pakai kemeja atau harus pakai dress dan rok sehingga bisa lebih santai, tapi tetap sopan dan nyaman. Cuma satu titah dari Hanzky: dilarang pakai sandal jepit! 😀

‪Untuk mencari pakaian dan kelengkapan untuk busana kerja pun saya juga lebih suka yang praktis. Biasanya, saya datang ke satu atau dua toko saja di suatu pusat perbelanjaan, dan mencari semuanya di toko itu. Kalau lagi nggak ada waktu atau sedang sungkan menghadapi macetnya Jakarta, pilihan saya, ya sudah pasti online shopping. Praktis, langsung pilih, transfer, dan tinggal tunggu barangnya sampai ke rumah.

Kalau sering main ke forum Female Daily, mungkin pernah masuk ke thread Berrybenka? Berrybenka merupakan salah satu online shop yang cukup digemari oleh anggota forum Female Daily. Kalau sebelumnya Hanzky pernah menulis post Today’s Outfit yang dress-nya dibeli di Berrybenka, kali ini giliran saya share 5 item favorit yang ada di Berrybenka untuk bekerja.

TO 2 - femaledaily

Untuk atasan, sudah bukan rahasia lagi kalau warna hitam jadi warna yang paling bersahabat bagi perempuan. Apalagi bagi saya yang bongsor ini. Cutting seperti ini menjadi salah satu kesukaan saya karena di bagian belakangnya lebih panjang, jadi bisa menutupi bottom area. Selain itu, ada kain yang dipakai seperti belt. Jadi ada dua pilihan, tanpa pita sehingga atasan itu terlihat loose seperti foto di atas, atau pakai kainnya untuk menonjolkan lekuk tubuh.

TO Berrybenka - femaledailyTop:  Fleur Reqina Top from Berrybenka (only IDR149.000, what a steal, right?)
 Shoes: Mariposa Scarlet 
Bag: H. Ashbury Eugene Bag

Kecintaan dengan warna hitam ini merembet sampai sepatu dan tas juga. Untuk tas kerja, saya memang lebih suka yang berukuran agak besar suapaya bisa menyimpan dompet, makeup pouch, dan laptop sekaligus. Jadi sekali pergi ke dan dari kantor, tangan nggak kebanyakan jinjingan. Warna hitam jadi pilihan karena mudah dipadupadankan dengan warna busana apapun yang saya pakai. Begitu juga dengan sepatu. Saya mengincar sepatu dengan model klasik seperti ini karena masih pantas untuk dipakai kerja dan nyaman digunakan. Jika memakai heels memang kaki bisa terlihat lebih jenjang, tapi ya harus berkorban kaki pegal.  Kalau ada pilihan yang lebih nyaman dan tetap menarik, kenapa tidak?

bag - femaledailyshoes - femaledaily

Salah satu produk kecantikan yang wajib tersedia di meja kerja saya adalah eyeliner dan cat kuku. Dari rumah, saya sudah memakai foundation atau BB Cream dan bedak, tapi kalau urusan eye makeup, tergantung waktu yang dimiliki pagi itu. Kalau nggak buru-buru, ya bisa pakai dari rumah. Tapi kalau waktunya nggak cukup, baru, deh, pakai di kantor. Sudah cukup lama saya melirik Dolly Wink Black Liquid Eyeliner Iii, tapi karena liquid eyeliner yang dimiliki masih cukup banyak, saya jadi menunda untuk membelinya. Sampai akhirnya saat memilih beberapa item yang saya sebutkan di atas, saya baru membulatkan tekad untuk sekalian saja pilih eyeliner ini! Guess what, it lives up my expectation! Ujungnya yang runcing memudahkan saya menarik dan membentuk garis dengan presisi yang tajam. Intensitas warnanya memuaskan dan tahan seharian! Nggak smudge sama sekali di kelopak mata saya.  Jadi, kalau ada meeting mendadak dan butuh memoles penampilan, saya tinggal pakai eyeliner ini dan memulaskan lipstick saja and I’m good to go.

Koji Dolly Wink Eyeliner - femaledaily

Satu lagi beauty item yang saya rasa nggak hanya saya, tapi hampir semua perempuan di kantor Female Daily punya di meja kerjanya adalah cat kuku! Namanya juga perempuan, kalau agak senggang, bisa selang-seling mengetik sambil pakai cat kuku di kantor. *multitasking to the fullestOPI Lincoln Park After Dark punya warna yang dark and mysterious. Warnanya ungu, tapi saking gelapnya sampai terlihat seperti warna hitam. Preferensi saya, sih, warna gelap seperti ini lebih terlihat bagus dipakai saat kuku kita panjang.

OPI Lincoln Park After Dark - femaledaily

Di Berrybenka, semua yang dibutuhkan untuk busana kerja tersedia; mulai dari clothing, sepatu, tas, aksesori, sampai produk kecantikan. Bahkan, perlengkapan olahraga juga ada. Saya yang tinggal di Jakarta hanya perlu menunggu 1 – 3 hari sampai barang yang dipesan sampai.  Enaknya lagi, tersedia layanan gratis pengiriman untuk pembelian Rp 300,000 ke atas dan bisa retur atau tukar produk juga dengan mudah.  Selain itu, ada pilihan COD (cash on delivery) jadi kita bisa bayar langsung saat barang diantar dan mengecek barang yang dipesan.  Dengan semakin banyaknya pilihan produk yang ada, belanja jadi makin praktis dan mudah di Berrybenka.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment